4

2.4K 234 4
                                    

Gue ngangguk, "ngomong aja," sambil tersenyum tipis.

"Gue mau kita putus!" ucap dia santai.

"Maksud kakak?" gue gak ngerti.

"Lo udah ngebosenin buat gue, lo childish, lo manja, lo banyak maunya!" jawab dia sambil natep gue sinis.

Pedih, itu yang gue rasain. Sakit, itu yang gue alamin sekarang.

"Dan sekarang, gue udah nemuin orang yang cocok buat gue, yaitu Pinky! Dia dewasa, dia gak childish kayak lo!"

Gue udah ngerasa ini bakal terjadi, gue natep ke bawah, di mana banyak murid yang jalan ke arah kantin buat beli jajan, "Boleh Reya ngomong?"

Dia cuman gedikin bahunya, "alasan kakak gak masuk akal! Wajar kan kalau pacarnya bersikap kayak anak kecil ke pacarnya sendiri? Oke, Rey nyadar kalau selama ini Rey childish? Iya emang! Terus kenapa kakak ngajak Rey pacaran? Rey banyak maunya? Iya emang! Apa kakak keberatan? Kalau kakak keberatan, bilang aja harusnya, Rey gak bakalan marah kok.

Awalnya, Rey seneng punya pacar kayak kakak, kakak baik, kakak pengertian, dan kakak dewasa. Tapi sekarang? Satu kata untuk ngungkapin diri kakak jahat! kakak nyelingkuhin Rey? Dari berapa lama?
Miris banget... hahahahaa... parahnya, kakak selingkuh sama orang yang kerjaannya cuman jadi perusak hubungan ora--" ucapan gue terpotong gara-gara dia yang nampar gue.

Plakkk!!!

"Pinky bukan perusak hubungan orang! Inget itu!" desis dia di telinga gue.

Setelah dia nampar, dan bilang ke  gue, dia pergi dari hadapan gue, namun baru 3 langkah dia jalan, gue ngelanjutin omongan gue, "See? Kakak berani nampar Rey cuman gara-gara dia! Bahkan orang tua Rey, abang, dan sahabat Rey aja gak pernah berani buat nampar Reya!

Oke, kalau itu keputusan kakak, fine! Gapapa, Rey hargain keputusan kakak bahwa kita putus! Makasih buat 1 tahunnya, makasih udah mau buat kenangan sama cewek yang childish ini, makasih dan maaf!

Pertahanin hubungan kakak sama kak Pinky! Jangan buat dia sama kayak Rey! Cukup Rey aja yang kakak giniin, dan orang terakhir yang kakak giniin cuman Reya!" gue nepuk bahu dia, lalu pergi dari hadapan dia.

Gue turun dari sana, lalu pergi ke taman belakang, baru sampai di tangga keempat, gue liat ada Guanlin, gue tarik tangan dia, dan bawa dia ke taman belakang.

Sampai di sana, gue peluk Guanlin, gue tumpahin emosi dan tangisan gue di pelukan dia, dia juga bales meluk gue, lalu ngelus rambut gue, "tumpahin semuanya! nangis sepuasnya! Gue ada di sini, buat lo!"

Gue tambah kenceng nangis, dan meluk dia makin erat. Gue capek, akhirnya tangisan gue berhenti. Gue natap Guanlin yang lagi natap gue. Lalu tangan dia, nangkup di kedua pipi gue, terus ngelus bekas air mata gue, "jangan nangis lagi, gue mohon. Gue gak mau liat orang yang gue sayang nangis," dia masih natap gue.

"Gue gak bisa janji," jawab gue.

"Gue tau, seenggaknya lo berusaha dulu,"

"Gue usahain,"

"Senyum dongg!!!" tangan dia ngejulurin ke bibir gue terus narik ke atas kayak orang senyum,

"Apaan sih," ngelepasin tangan dia.

"Lo di tampar, ya?" sambil ngelus pipi gue.

"Nggak,"

"Gue gak papa," lanjut gue.

"Itu agak merah, bego!" umpat dia.

"Masih agak, kan? Belum merah,"

"Ck, keras kepala!"

Rumit - Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang