chapter 2

491 23 1
                                    

*Author POV

Minho, Newt, Thomas, frypan, Chuck dan Emma sekarang berada di depan ruang persenjataan wckd. Mungkin ini keburuntungan mereka karena ruang persenjataan tersebut tidak ada yg menjaga sama sekali. Dan ini merupakan peluang besar untuk mereka, tapi mereka juga harus tetap hati2. Yahhh meskipun tidak ada penjaga pasti ada jebakan tersembunyi.

"Minho kau yakin ini ruangannya?" Thomas berkata dengan napas yg tidak beraturan. Tidak hanya Thomas tapi yg lainnya juga. karena mereka habis berlari.

" Tentu saja aku yakin. Hey thommy jangan lupakan kalau aku lebih awal berada disini." Jawab Minho dengan nada sombongnya.

"Yah terserah kau saja". Thomas memang sudah sangat jengah dengan sifat sombong Minho. Tpi dia membiarkan nya toh karena Minho merupakan sahabat Thomas.

Mereka masuk dengan berhati2, oh jangan lupakan yg masuk ke dalam ruang persenjataan hanya thomas, Newt, Minho, dan frypan. Dimana Emma dan Chuck? Tentu saja mereka berjaga di luar.

"Hey Chuck kau yakin dengan rencana Minho?" Emma bertanya kepada Chuck yg ada di sampingnya.

" Tentu saja aku yakin. Karena setiap Minho membuat rencana, pasti rencana itu berhasil." Jawab Chuck dengan tangan di lipat di dada sambil melihat lurus ke arah pintu ruang persenjataan. Emma hanya menganggukkan kepalanya, pertanda bahwa dia mempercayai apa yg Chuck katakan.

'mulai sekarang aku harus percaya kepada mereka. Aku yakin pasti Tuhan membawaku kesini karena suatu tujuan dan alasan.' ucap Emma dalam hati.

^ruang persenjataan^
"Gila mereka mengoleksi semua senjata sekeren ini. Sungguh di luar dugaan". Minho benar2 tidak bisa berkata apa2 lgi melihat semua senjata yg tersimpan di ruangan ini.

" Hey Minho apa kau baru pertama kali hah melihat senjata seperti ini? Kau bilang kau lebih awal di sini, tpi kau spcheels hanya hal seperti ini." Newt tersenyum meledek dengan tingkah Minho, yg menurut nya terlalu lebay.

"Aku memang lebih awal disini, tpi aku belum pernah melihat senjata seperti ini" Minho menatap Newt dengan mata sipit dan tajamnya itu.

"Sudahlah kalian banyak bicara sekali. Lama2 aku sumpal mulut kalian dengan batu. Klo kalian terus debat seperti ini, kita bisa tertangkap oleh penjaga wckd sialan itu." Tentu saja Thomas kesal dengan perdebatan Mereke berdua. Pasalnya Thomas sering sekali mendengar mereka mendebatkan hal yg tidak penting. Bagaimana dengan frypan? Yahh frypan hanya melihat sekeliling, dia juga sangat terkejut dengan senjata2 disini seperti halnya Minho. Hanya saja frypan tidak berbicara seperti Minho, dia hanya diam saja.

"Kenapa mereka lama sekali." Chuck memasang wajah kesal karena mereka berempat tak kunjung keluar juga. Akhirnya diapun melangkah maju untuk menghampiri mereka berempat di dalam.

"Hey Chuck kau mau kemana?" Tanya Emma dengan menahan pundak Chuck.

"Aku akan menghampiri mereka. Mereka sangat lama Emma, aku kesal menunggu mereka." Yah memang Chuck termasuk org yg paling tidak mau untuk masalah nunggu menunggu.

"Sabarlah sedikit Chuck, nnti juga mereka akan keluar kok. Sebentar lagi, percayalah padaku". Emma meyakinkan Chuck, klo mereka akan segera datang.

Ternyata yg dikatakan Emma benar. Baru beberapa detik yg lalu Emma mengatakan nya, akhirnya mereka keluar dari ruangan itu.

"Hey kenapa kalian lama sekali hah???!!! Apa kalian tahu aku sudah lama menunggu di sini." Chuck menghampiri mereka dan marah marah kepada mereka.

"Hey Chuck calm down bro. Apa kau tau yg menyebabkan kita lama disana? Tanyakan kepada Mereke berdua" Thomas memberitahu Chuck kenapa mereka bisa lama di dalam sambil menunjuk Minho dan Newt dengan matanya.

Adventure Of Maze RunnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang