Last Breath

702 31 0
                                    


Setiap untaian kata yang ku tulis saat ini seolah mewakili segala yang ku rasakan. Setiap detik yang ku lalui bersama mu , setiap nafas yang ku hembuskan terasa begitu berharga karena bersama mu.

Tak pernah ada untaian kata yang pantas mendeskripsikan betapa berharganya engkau untuk ku. Senyum ku selalu hadir jika mengingat tentang mu.

Begitu banyak kenangan indah yang kita lalui. Kau mengubah iblis seperti ku. Kau memberikan apa yang tak pernah aku dapatkan selama ini. Cinta dan kasih sayang mu yang membuat ku luluh.

Ketahui satu hal, bahwa aku sangat mencintai mu, kau makhluk terdindah yang pernah aku miliki. Kau satu-satunya orang yang membawa setitik cahaya di saat aku jatuh terlalu jauh di dalam kegelapan.

Setiap detak jantung ku, setiap denyut nadi ku, di semua aliran darah , hanya ada dirimu. I'm yours. Just yours . Forever yours.

Aku punya impian yang besar untuk memiliki mu,menjadikan mu ibu dari anak-anak ku namun kurasa tuhan akan berkehendak lain. Ketahuilah detik-detik dimana aku menulis surat ini aku sudah tahu jika akhirnya aku akan kembali kesisiNya tidak lama lagi.

Don't cry baby, aku yakin suatu saat nanti akan ada 'dia' yang pantas membahagiakan mu.

Hal terakhir yang harus kau ingat sayang. 'Cinta ku ini hanya untuk mu, selamanya hanya untuk mu'

Dan aku bahagia karena hingga nafas terakhir ku. Kau cinta pertama dan terakhir ku.

Crishtopher laurens.

Last Breath (Crishtopher Laurens) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang