bagian 30

847 39 0
                                    

Hari ini, hari dimana BTS melangsungkan konser tour final mereka. Gue sama caca udh siap semua dari banner dan baju, hoodie, topi, dan jangan lupa lightstick nya. Kita udah siap siap mau berangkat ke sky dome, dimana bts melangsungkan konser mereka. Sebenernya gue ragu mau datang atau engga, tapi caca ngeyakinin gue untuk datang.

Sekarang kita lagi naik taksi, karna kalo kita naik bus memakan waktu yg sangat lama. Konser dimulai pukul 7 pm kst. Sedangkan gue berangkat dri jam 2 siang dini hari.

"Teh, lo gapapah?". Tanya caca yg melihat gue gugup gelisah gini.

"Ah engga ko ca. Gue gapapah. Cuma sedikit gugup aja". Jawab gue jujur

Caca pun mengangguk. "Its ok teh. Gausah gugup gtu rilex aja ok".

"Oke ca".

Sekitar menempuh waktu satu jam penuh akhirnya gue sampai di sky dome. Gue sama caca beli tiket vip depan stage, entah gue gatau kenapa beli tiket vip pdhl gue udh sering betul melihat mereka.

Waktu semakin berjalan, army sebutan fans untuk mereka mulai bermasukan dan memadati skydome. Engga butuh waktu lama, skydome sudah terisi penuh dengan army yg menonton konser final mereka. Gue sama caca pun udh ditempat vip, baris ketiga dari depan stage. Rasa gugup gue makin besar, gue takut mereka menotice gue. Gue takut.

Dan sampai dipuncak acara pun dimulai, dan member satu persatu datang dan berdiri didepan stage. Gue berharap dalam hati kecil gue mereka gamelihat gue.

Member pun memperkenal kan diri mereka dan menyambut para fans setia mereka. Namjoon sang leader pun menyambut kita dengan suara dia, dan setelah itu seokjin, suga, jhope, taehyung, jungkook, dan terakhir jimin. Saat namjoon bicara acara akan dimulai jimin mencari keberadaan gue dan mata kita saling bertemu, jimin senyum dan tangannya menjunjukan kata fighting, gue pun hanya mengangguk. Dan setelah itu mereka bersiap siap membawakan lagu mereka.

Waktu semakin berjalan, member pun sudah mempersembahkan lagu mereka. Dan sekarang adalah puncak dari konser malam ini. Semua member mengucapkan terima kasih kesemua fans. Dan terakhir mereka bawain lagu 2!3! Untuk para army.

*******

Setalah berjam jam dengan konser mereka. Akhirnya pun acara selesai juga. Gue pun sama caca keluar dari dalam dome. Waktu sudah malam banget. Mungkin gue akan nginap dipenginapan malam ini. Karna kendaraan sudah tidak ada lagi.

Dan saat gue sama caca lagi berjalan, seorang staf memanggil kita dari kejauhan. Gue pun berhenti dan nunggu staf itu mendatangi gue sama caca.

"Ahgasi. Maaf saya menganggu mu. Tapi bisa kah kau ikut ku ke back stage didalam dome?" tanya dia.

"Maaf tuan. Memangnya ada apa ya?". Jawab gue.

"Ada seseorang yg ingin menemui anda dan temen anda ahgasi".

Gue pun menunjuk diri gue sendiri. "Aku? Memangnya siapa yg ingin menemui ku?".

"Sebaiknya kau ikut dulu dengan ku ahgasi. Ayo".

Dan gue sama caca mengikuti dia dri belakang. Sebenernya gue tau siapa yg dia maksud, gue tau siapa yg mau menemui gue. Dan gapapah sih sebenernya, ada hal jga yg gue mau omongin sama mereka.

Setelah sampai didepan ruangan yg bertulisan "BTS ROOM", gue sama caca pun dipersilahkan masuk kedalam sana.

"Oh kau sudah datang". Ucap jimin berjalan menyamperi gue dan caca.

My Bias Is Mine•PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang