{ h e a d c a n o n }

746 66 20
                                    


Ideal Type:


"I like someone who makes me happy when I'm with them. Also someone who treats me in a way that makes me feel like I'm being loved," said Xiyeon.

Jeno loves photography and camera, he likes a girl who can be his models. She must be confident. Jeno is a public figure so her girlfriend shouldn't get jealous easily. He likes anime, so he wants a girl who can accept his hobbies. And a girl who can accompany him watches anime. A girl who can make his favorite foods like handmade chocolate, donuts, jjampong, and seaweed soup. - Lee Jeno

☆☆☆☆


• Lee Jeno and Park Siyeon both go to School of Performing Arts (SOPA) and in the same class with Heachan (Lee Donghyuk) and Kim Saeron.

• On March 2, 2016. They admitted to School of Performing Arts along side with Na Jaemin, Lee Donghyuk (Haechan), Kim Saeron, Nakamura Hina (SM Rookies Girl) and many more.

• Haechan, Jeno, Siyeon dan Saeron sekelas. Hina dan Jaemin di kelas sebelah bareng Yoojung (Weki Meki), Yena (April) dan Chanhee (SF9).

• Pertama kali masuk ke kelas, Haechan ribut sendiri karena lihat Siyeon yang sekelas sama dia. (Iya, Haechan ini ngikutin Produce 101 Season 1 karena dibilang banyak cewek cantik di sana. WKWK.)

• "Eh, kamu yang ngikut Produce 101 Season 1 itu, kan? Main vocal buat tim yang ngecover APink itu?" adalah kalimat pertama yang Haechan bilang ke Siyeon. Si Jeno yang lagi main hape di bangku sebelah cuma ngelirik dan pas eye contact, dia senyum tipis ke Siyeon (eeee)

• Itu kejadiannya awal Maret tanggal 2 dan Siyeon bisa datang karena dia udah selesai filming perform 35 trainees yang Yum Yum bareng Yoojung.

• Haechan langsung deket sama Siyeon dan Saeron karena pada dasarnya anaknya nyablak, si Jeno mah ngikut aja.

~~~~~

• Senin, 21 Maret 2016. Siyeon dateng ke sekolah, begitu pula sama Haechan dan Jeno. Saeron lagi nggak keliatan kemana mungkin lagi ada jadwal. Yoojung juga nggak tahu kenapa nggak kelihatan tadi pas Jeno sama Haechan mampir ke kelas Jaemin.

• Haechan lagi sibuk ngoceh tentang episode terbaru Produce 101 yang mereka perform 5 song pas jam lagi senggang. Cuma si Siyeon mukanya kayak yang senyum dipaksa gitu. Walau eye smile nya ada tapi kelihatannya kayak terpaksa muncul.

• Jeno yang nyadar hal itu setelah istirahat pas mereka baru selesaiin kelas, nyamperin si Siyeon yang lagi lesu dengan susu strawberry yang dibelinya khusus buat Siyeon tadi di vending machine sekolah mereka.

"Kamu kenapa? Sedih karena komentar-komentar negatif netizen ya?" (referring to kejadian dimana Siyeon dinilai berhati dingin karena ngomentarin orang nangis pas di misi kedua)

Jeno sendiri sebenarnya mikir kalo Siyeon mungkin bermaksud baik karena keliatannya emang dia anaknya ambisius dan mikirin banget performancenya sampe dia mau mereka sempurna. Siyeon cuma diem aja karena sebenarnya dia sedih bukan karena itu, tapi karena dia tereliminasi pas filming kemarin sabtu. Cuma ya dia nggak bisa bilang karena emang disuruh tutup mulut nggak boleh spoiler?!?!

"Nggak usah peduliin komentar negatif dan antis lah. Karena kita idol, yang begituan pasti ada buat kita semua. Kayak Taeyong hyung tuh banyak banget antisnya tapi dia berusaha nggak peduli dan tetap kuat dan terus menunjukkan yang terbaik."

Jeda seaaat. "Lebih baik peduliin orang-orang yang sayang dan beneran support kamu."

Siyeon mah kicep dan deg-degan sendiri habis denger itu.

{ f o r e l s k e t } | jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang