🍀 about hyunjin

11.1K 1.7K 54
                                    

sejak kejadian masa lalu gue yang sampah itu, gue jadi pribadi yang nggak gampang percaya sama orang. baik itu cowo cewe, bahkan kelamin yang gak terdefinisipun gue ga percaya. gue cuma percaya bang chan sama temen temen gue yang emang gue kenal mereka dari kecil.

semua berawal dari papa gue yang mulai kasar sama mama dan jarang pulang. papa juga suka minum alkohol dan kalo pulang pun juga pasti nyebut nama cewe lain.

disitu gue paham, papa punya hubungan sama mamanya eunbin, sahabat gue dari kecil.

waktu itu gue masih umur 7 tahun,masih terlalu kecil buat tau urusan pernikahan ataupun perselingkuhan jadi gua masih gatau apa apa.

puncaknya ada disaat papa minta mama buat cerai, dan papa juga sempet bilang kalo gue anak pembawa sial. emosi gue mulai naik, pas itu gue berumur 10 tahun.

setelah orang tua gue bener bener cerai, gue gapernah ketemu eunbin lagi. gue baru aja ketemu pas gue ke taman bermain bareng mama.

ternyata papa gue nikah sama mamanya eunbin. dan mulai sejak itu gue benci sama mereka, gue ga gampang percaya sama orang kecuali geng gue dan keluarganya mama.

gue tumbuh jadi pribadi yang dingin kalo di masyarakat, suka nyebat buat ngilangin stress, ga jarang gua cabut kelas. tapi tenang, gue masih tergolong siswa pinter karena gue mau banggain mama

semua berubah pas cewe itu dateng. im rena, cewe polos dengan segala tingkahnya yang gemesin. gue tertarik sama dia pada pandangan pertama, disana gue yakin kalo cewe itu baik.

kemana mana gue selalu ada di sisi dia dan dia pun juga. dia adalah orang yang paling khawatir setelah mama gue.

dan semua itu kandas, karena kehadiran eunbin di hidup gue. jujur gue benci parah, apalagi lagi dia ngerusak hubungan gue dan temen temen gue, sama rena juga.

tapi mau gamau gue harus nurutin semua perintah dia, karena sekali gue ga nurut, dia bakal ngancurin kehidupan gue.

jadi, apa yang harus gue lakuin sekarang?

tbc

double update jangan?

cold boy | hwang hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang