Perjuangan Pt.2

1K 171 21
                                    

Kino sama Eunbi masih belum ada status, Kino masih di friendzone-in dan masih berjuang buat dapetin hati Eunbi, meski Eunbi susah banget buat ditaklukin.

Ini udah 3bulan setelah kejadian Kino nyanyi buat Eunbi.

"Gua bingung sih, ada cewek yang tahan sama pesona lu No! Mending sama Binnie aja udah. Jelas-jelas dia suka sama lo no! Gausah ngejar Eunbi lagi" jelas Yeone sambil ngerangkul bahu Kino terus keluar dari kelas.

"Hahah, ya gua maunya sama Eunbi. Dia tuh beda dari yang lain, ada manis-manisnya gitu!" tutur Kino disambut sama Yeone yang ngakak dengernya.

"Kalau gua jadi elu sih, udah gua tinggalin Eunbi. Masih banyak Eunbi-eunbi yang cantik"

"Tapi selamat berjuang No! Gua doain deh semoga sukses naklukin Eunbi" Yeone dah nepuk pundak Kino sambil pamit buat ke parkiran. Kino terus jalan ke gerbang buat nunggu bus di halte, soalnya dia gak bawa motor.


Lagi asik nge chat Eunbi yang udah dua hari ini gak bales chat Kino, ada yang nepuk bahunya Kino lagi.

"Misi kak, kenal Hwang Eunbi ga?" tanya cowok yang dipinggir Kino sambil nyengir.

'Anjir saingan gue gantengnya kek gini?' batin Kino.

Sebelum jawab,Kino liatin cowok itu dari atas sampe bawah "Oh, hwang Eunbi? Iya, kenapa ya?" Kino jawabnya kurang bersahabat,

Iyalah yang nanyain Eunbi anaknya ganteng mana SMAN 28 yang cowok gantengnya bertebaran.

"Nggg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nggg..  Itu kak, boleh saya minta nelfon ke dia? Soalnya handphone saya lowbat. Saya udah nunggu setengah jam tapi belum ada aja tuh bocah" jelas cowok yang pake baju anak basket 28 itu.

"Iya boleh, tapi pake whatsapp ya gapapa?" Kino udah ngasihin hpnya yang masih ngeliatin chat dia sama Eunbi yang gak pernah Eunbi bales ahir-ahir ini.

"Kalau boleh tau, kamu siapanya Eunbi ya? Pacarnya Eunbi?" tanya Kino penasaran pas Cowok tadi lagi nempelin hp Kino ke telinganya cukup lama. Cowok tadi ga jawab

"Yah, gak dijawab kak. Boleh saya chat?" tanyanya was-was. Kino ngangguk aja lupa sama history chat dia sama Eunbi yang mengenaskan.

Lama cowok tadi berkutat sama hp Kino buat ngasih tau Eunbi kalau dia udah di Halte depan sekolah. Ahirnya cowok itu nengok ke Kino.

"Kakak, suka sama Eunbi ?" tanya cowok tadi penasaran. Kino shock ngeliatin cowok tadi langsung ngambil hpnya.

"Gak sopan mas baca-baca chat orang!!" cerca Kino. Dia udah berdiri mau cabut. Tapi cowok tadi malah ngetawain Kino.


Kino balik badan soalnya cowok tadi masih ketawa "Kenapa mas? Udah untung ya sama saya dikasih buat nelfon Eunbi, kalo tau mas saingan saya sih saya ogah ngasih bantuan!"

KinWhere stories live. Discover now