Chapter 10

303 37 12
                                    

Jalan Yuk!❤

Hari yang sangat cerah, ketika Ong bangun di tempat tidurnya yang berbentuk mobil-mobilan. Sungguh kelewat tua dirinya, belum kunjung ganti ranjangnya yang berbentuk mobil-mobilan itu dari waktu dia kecil itu.

Akhir pekan yang sangat membosankan pun datang. Ong bingung harus berbuat apa-apa. Ia pergi ke dapur lalu menyeduh kopi instan dan mengecek handphone-nya seperti anak-anak muda biasa.

Dia pun iseng membuka line.

Melihat kontak grup kelas yang sepinya kayak kuburan di akhir pekan. Isi history chat nya semua nya orang-orang yang ijin terus titip absen entah buat apa, file ppt hasil malak dari dosen, dan contekan-contekan hasil jepretan ahli fotografer dadakan di kelas saat presentasi dosen. Tidak ada hal yang menyenangkan sama sekali.

Dia pun terpikir untuk nge-Line Daniel.

LINE

❤Sayang

Today

Niel
08.30

Lg sbuk gk?
08.30

P
08.30

Agak lama Ong menunggu. Ia pun membuka youtube lalu nonton Vlog-nya Syahkyungsoo yang lagi liburan ke Paris. Gosipnya, dia udah balikan lagi sama Jongin setelah hubungan mereka ber-status Hiatus a.k.a putus. Kyungsoo bermanja ria di jalan sambil terus mengumbar-umbar jargonnya seperti "Manjyaah!",
"Ciao Bella!", dan "Masuk Keluar Cantik!"

Ong sering salah pengertian yang kalimat ketiga itu.

Ia pun menonton video-video highlight pertandingan Tim kesayangannya yang kalah 2-0 dari tim daerah lain. Sebenarnya, waktu itu Seongwu sempet-sempet aja nonton di Stadiun Langsung, karena hari itu dia gak ada shift di Warung Ayam Geprek Pak Jimin. Tapi katanya dia mager.

Beginilah Seongwu, sering menonton hal-hal yang kontras. Kadang dia juga mampir a.k.a nyasar ke video Beauty Tutorialnya Baekhyun dan sering ngepoin hubungannya sama pengusaha ganteng bernama Chanyeol.

Kadang juga dia nonton MV-MV Lawas Bon Jovi dan nyanyi gak jelas. Tapi juga diem-diem nonton Shawn Mendes seperti cewek-cewek penggila bule ganteng. Tapi, dia gak pernah teriak-teriak fanboy gak jelas kok.

At least, belum.

❤Sayang
Hai
09.00

Setelah setengah jam berlalu, surga pun menjawab doa Seongwu. Langsung dia semangat 45.

❤Sayang

Maap yh
09.01

Baru bngun
09.01

Ad ap?
09.01

Kamu sibuk gk?
09.02

sbk gmn org bru bgn😂
09.03

Hri ni ad acara gx?
09.03

Gx ad sih...
09.04

Kmren mlm brusan kondangan
09.04

Mkn yuk
09.05

My Oh My [ONGNIEL]Where stories live. Discover now