Part 20

9K 413 3
                                    

Zac pun langsung mengabarkan berita bahagia tersebut ke Indonesia ke keluarga Zac dan ke keluarga Melisa. Semua orang bersuka cita saat mendengar bahwa Melisa sudah bangun dari koma dan mendapatkan keajaiban dari tuhan meskipun penyakit kanker rahim Melisa belum sembuh.

Kedua orang tua Zac langsung pergi ke Amerika karena memang mereka berdua selalu pergi 1 bulan sekali mengecek kondisi anak, menantu dan kedua cucu-cucu mereka. Sedangkan ayah dan kedua adik-adik Melisa tetap di Indonesia dan hanya melakukan video call pada Melisa.

Ayah dan kedua adik-adik Melisa tidak bisa pergi ke Amerika karena masalah uang, banyaknya jemaat yang harus di urus, pekerjaan part time Tom dan Jerry yang tidak bisa bolos dan kuliah Tom dan Jerry yang sedang ujian semester.
________________

3 bulan kemudian...

Di Indonesia di rumah ayah Melisa...

Ayah dan kedua adik-adik Melisa sedang makan malam. Tom pun berkata pada Jerry...

Jer, kamu ngapain sih bawa-bawa hp di meja makan? Memangnya ada gitu cewek yang mau telepon kamu? Secara, kamu itu kan jomblo akut.

Tommy, tega banget sih kamu sama aku. Gini-gini kan aku itu adik kembar kamu sendiri. Lagian ya, jomblo itu pilihan hidup bukannya nggak laku.

Bisa aja ngelesnya.

Ya bisalah, Jerry.
Lagian ya Tom, siapa tahu ibu, mbak Lisa dan mas Zac telepon kita. Iya kan yah?

Iya anak ayah yang cerewet, bandel dan jago ngeles.
Ucap ayah Melisa sambil membelai-belai rambut Jerry.

Ayah...
Jerry kan udah gede'...

Ucap Jerry kesal dan merapikan rambutnya. Tom yang duduk di depan Jerry hanya senyum-senyum sendiri sambil makan. Tiba-tiba hp Jerry berbunyi. Jerry langsung melihat nama di layar hp nya dan berkata...

Ayah...
Tom...
Mas Zac video call...

Benarkah?
Cepatan angkat...

Ucap Tom semangat. Jerry langsung menekan tombol Hijau, tiba-tiba Tom pindah duduk di samping Jerry. Jerry pun berkata...

Ya tuhan Tom, kamu ngapain duduk di samping aku gitu aja sih? Sana pindah, sempit...

Nggak mau, aku kan juga pengen video call sama ibu, mbak Lisa dan mas Zac. Lagian aku juga pengen lihat wajah 2 keponakan aku yang cantik dan ganteng. Wajah Gabriel kan gantengnya kan sama seperti wajah aku.

Ganteng kayak kamu, apaan? Gabriel itu gantengnya sama seperti aku. Jerry kan adalah pria yang paling tampan di rumah ini.

Plus paling jones di rumah ini.

Dasar Tommy jelek, nyebelin.

Ayah Melisa hanya menggeleng-gelengkan kepala saja mendengar pertengkaran Tom dan Jerry. Sedangkan Ibu, Melisa dan Zac hanya senyum-senyum saja mendengarkan pertengkaran Tom dan Jerry seperti anjing dan kucing yang nggak pernah ada habis-habisan. Tiba-tiba ibu Melisa berkata...

Tom...
Jerry...
Udah bertengkarnya?
Video call nya jadi nggak nih?

Eh ibu, peace...

Ucap Tom dan Jerry bersamaan sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk hurup V.

Kita berdua nggak lagi bertengkar kok bu cuma diskusi aja. Iya kan Jer?

Iya Tom.

Pagi ayah, Tom, Jerry...

Malam mbak Lisa, di sini Minggu jam 7 malam. Di Amerika pagi ya mbak?

Iya, Senin jam 10 pagi.

 

Beautiful Bridesmaid (1-24 End).Where stories live. Discover now