ComeBack

552 53 0
                                    

Bandara Incheon
Aku kembali menginjak tanah kelahiranku setelah hampir 5 tahun aku meninggalkannya. Lebih tepatnya  aku memang sengaja pergi. Hari ini aku menetapkan hati untuk kembali. Kembali kerumah yang sebenarnya atau mungkin rumah yang ku rindukan. Lee Jeno itu adalah nama yang selalu melekat pada hatiku hingga sekarang walaupun sudah 5 tahun lamanya tak kujumpai. Aku penasaran bagaimana rupanya sekarang, apakah dia semakin tampan? Tentu saja! Dia adalah Lee Jeno ku.

Aku berjalan keluar bandara,didepan bandara aku menyetop salah satu taxi. Sopir taxi turun membantuku memasukkan koperku kedalam bagasi. Aku masuk kedalam taxi, tak lama kemudian taxi mulai melaju. Aku mengucapkan alamat yang kutuju dan langsung saja berjalan. Sepanjang jalan menuju tempat yang ku tuju aku menjumpai banyak tempat² yang menjadi favoritku dengan nya. Taxi yang kutumpangi melewati sebuah gedung sekolah megah, tempat dimana untuk pertama kalinya aku melihatnya, tempat dimana pertama kali kami saling mengenal, menjadi teman satu team saat pramuka, menjadi teman satu kelas bahkan satu bangku, melewati hari bersama sama, dan akhirnya menjalini hidup sebagai sepasang kekasih. Taxi kembali melaju tak lama kemudian melewati sungai Han tempat favoritku dengan nya, kami banyak menghabiskan banyak waktu disana dari sekedar beristirahat sepulang sekolah, bermain sepeda, bahkan kencan juga pernah. Sungai Han menyimpang banyak sekali kenangan nya.

Setelah menempuh waktu hampir 40 menit. Akhirnya taxi yang kutumpangi berhenti didepan bangunan apartemen megah. Aku turun dari taxi dan menatap kagum bangunan megah didepanku. Aku ingat betul 5 tahun yang lalu bangunn ini belum sebesar dan semegah ini. Supir taxi membawa koperku keluar dari bagasi dan meletakkanya didekatku. Aku mengucapkn terima kasih, dan setelah itu supir taxi melaju pergi.

Kutatap kembali bangunan menjulang tinggi didepanku. Menghembuskan pelan napasku memantapkan hati untuk untuk berjalan masuk
"Aku kembali.... Jen" tersenyum kecil dan mulai berjalan menyeret koperku masuk kedalam gedung itu










Tbc

Kasih komen dulu ya kayak gimana menurut kalian? Saran kritik juga nggak papa😊
Jangan lupa vote juga yaaa😊

Stay?Where stories live. Discover now