Chapter 2

261 32 16
                                    

Keadaan kantin sudah mulai ramai, karena mengingat baru memasuki waktu istirahat. Ditambah dengan kedatangan jinhwan di antara para anggota mantan klub paskib, membuat siapa saja yang melintas di sana berbisik-bisik dan bahkan ada beberapa yang menyapanya.

Yunhyeong kembali memasuki area kantin. Hal tersebut secara cepat langsung disadari oleh jinhwan. "Heyy yunhyeong-ahh cepat sini!" teriak jinhwan dari kejauhan. Yunhyeong yang tadinya memasang wajah blank-nya langsung melihat kearah jinhwan yang kini sedang melambai-lambaikan tangannya. Yunhyeong pun memasang senyum terbaiknya meskipun terkesan dipaksa.

Nyatanya, teriakan jinhwan tersebut membuat keadaan kantin semakin gaduh. Tidak sedikit para junior jinhwan dan yunhyeong disana, semuanya mengetahui latar belakang tentang yunhyeong dulu. apalagi rambut yunhyeong yang sekarang menjadi pirang membuat beberapa yeoja disana memekik tertahan. "Apakah benar itu yunhyeong sunbae?" bisik yeoja satu. "Iya, itu benar. Ahhh~ lihat rambutnya!! Dia nampak semakin tampan dengan warna itu" timpal yeoja dua. "Ehh tapi kalian dengar tidak gosip tentang yunhyeong sunbae dengan junhoe sunbae" tiba-tiba namja satu ikut berbicara. "Gosip kalau mereka mempunyai hubungan yang spesial? Itu tidak penting. Mana mungkin yunhyeong sunbae yang ceria, murah senyum dan mempesona itu mau dengan junhoe yang pendiam dan menyeramkan itu" komentar yeoja satu. "Iya aku juga setuju denganmu. Mana mungkin yunhyeong sunbae mau dengan seorang goo junhoe" timpal yeoja dua. "Ya! Apa kalian tidak tahu dengan yang sebenarnya? Katanya yunhyeong sunbae yang mengejar junhoe sunbae" namja satu tidak terima dengan kedua teman yeojanya.

Tanpa mereka sadari yunhyeong sekarang sedang melintas di depan meja tempat mereka bergosip. Merasa ada yang bersinar, dengan refleks yeoja satu dan yeoja dua melihat kearah yunhyeong yang kini sedang berjalan di depan meja mereka. "Annyeong yunhyeong sunbae" tiba-tiba yeoja satu menyapa yunhyeong. Si pemilik nama pun dengan senang hati membalas sapaan yeoja tersebut dengan sebuah anggukan dan jangan lupakan senyum manis yang ia tambahkan. Sontak kedua yeoja yang bergosip tadi langsung mengangah dan kini pipinya mulai mengeluarkan semburat merah.

"Apa kau lihat senyumnya tadi?" tanya yeoja satu tidak percaya.

"Aku baru melihatnya dalam jarak sedekat ini" timpal yeoja dua.

"Aku rela menjadi istrinya dan mencucikan semua bajunya setiap hari asalkan aku bisa melihat senyumnya setiap hari" ucap yeoja satu.

"Aku juga..." timpal yeoja dua.

"Berhenti menghayal yang tidak-tidak. Kalian berdua sudah mirip dengan salah satu penyanyi indonesia yang sedang hits sekarang" namja satu menegur.

"Siapa yang kau maksud?" tanya yeoja satu dan dua bebarengan.

"Luncinta Luna"

"YAAAA!!"

***

Kembali lagi kepada yunhyeong yang sekarang sudah duduk di sebelah jinhwan. Merasa ada yang aneh jinhwan pun bertanya. "Apa saja yang kalian lakukan?". Mendapat pertanyaan yang aneh menurut yunhyeong, dirinya hanya menatap jinhwan dengan wajah bingung. Jinhwan nampak menghela nafas sejenak. Nyatanya temannya yang satu ini benar-benar tidak berubah jika dibandingkan dengan saat mereka masih satu sekolah.

"Oh ya hyung, apa kau sudah bertemu dengan junhoe hyung?" tiba-tiba chanwoo bersuara. Sejenak ada jeda diantara jawaban yunhyeong.

"Itu..."

"Ohh itu junhoe!! Junhoe disini!!" teriak jinhwan memotong jawaban yunhyeong. Junhoe pun berjalan kearah gerombolan yang sekarang sedang menjadi pusat perhatian di kantin tersebut.

"Kau semakin tampan saja..." puji jinhwan. "Pantas saja yunhyeong selalu mengejarmu" kalimat terakhir tersebut berhasil membuat yunhyeong salah tingkah dan langsung memukul lengan jinhwan.

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: May 26, 2018 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

From Line To Dance 2Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz