18

2.9K 369 96
                                    

Bab ini adalah bab yang mengandung unsur tubir.

Yang kalian butuhkan cuma dikit :

1. Istighfar biar dosa berkurang karena banyak ngumpat

2. Wajan yang besar. Yang sekiranya buat nampol orang tuh enak

3. Betadine (yang butuh Jisoo ini)

Ada adegan 18+ lagi ya. Dari awal gue udah bilang kan. Baperin part 2 banyak skinship dan juga kisseu. Kalo gasuka ya di skip gausa dibaca apalagi di imagine :)

Pencet bintang pojok kiri bawah biar agak berfaedah.

••

Dari mulai 2 minggu yang lalu, Sehun udah memproklamasikan bahwa Jisoo itu pacarnya. Dia ngasal aja sih, gatau Jisoo mau apa kagak. Pokoknya Sehunnya mau dan Jisoo ga keberatan.

"Itu yang udah resmi jangan ngantil mulu dong"

"Bucin anjir"

"Sehun! Pindah kaga. Kalo ga gausa rapat nih!"

"Jisoo sini-sini. Ternodai lo ntar"

"Gue salah apa sih anjir?", tanya Sehun sambil mandangin semua anggotanya dengan tatapan heran. Sementara itu Yuta nimpalin, "Bersemi sih bersemi. Tapi ya ga aku-kamuan juga pas rapat, bosqu."

"Lo cemburu kang?", tanya Chaeyeon dengan nada ngegas. Yuta langsung ngebelalakin matanya, "Wotdah, lo doang, Yeon. Itupun kalo lo mau."

"Anjir jadi rapat kaga ya Allah. Pacaran aja sono semuanya", kata Hyeri sambil banting uang hasil iuran mereka keatas meja.

Yoongi langsung ngebisik ke Ten, "Mampos bundahara marah. Gadikasih jatah kita."

"Ini juga pake bisik-bisik segala!", bentak Hyeri ke Yoongi dan bikin semua orang ngejingkat.

Alhasil, Jisoo ngalah dan milih duduk diantara Yuta sama Yoongi.

"Anjir duduknya Jisoo mancing ketubiran", kata Minhyun yang ada diseberang Jisoo dan duduk disebelah Hyeri. Ya emang bener sih Sehun mukanya udah gaenak gitu.

"Ini namanya strategi biar rapat cepet selese", kata Krystal yang duduknya disebelah Ten sambil ketawa. Asli, emang pikiran Jisoo udah mikir gitu. Rapat bakalan cepet kelar kalo Sehun cemburu sama dua orang yang ada disebelahnya.

Jisoopun langsung bagiin rundown acara yang udah direvisi sama BPH. "Satu kertas berdua ya coi."

"Lah gue gadapet, orang krystal sama Ten.", sahut Yoongi

Yuta kemudian natap Yoongi heran, "Lahkan lo bisa sama Jisoo?"

"Sumpah ya Suga, idup lo ribet banget!", timpal Jisoo. Sementara itu, Yoongi cuma bisa ngehela nafasnya sambil ngelirikin Sehun yang siap nerkam dia kapan aja. "Ogah deh, gue sama Ten Krystal aja daripada diterkam sama cowok lo.", kata Yoongi dan dia langsung aja ngebelakangin Jisoo.

Jisoopun langsung ngarahin pandangannya ke Sehun dan cuma dibales Sehun dengan ngangkat salah satu bahunya doang.

"Dah dah ini gaada yang bisa diajak dewasa dikit nih", eluh Seokjin. Anak Sie Acara yang paling tua ternyata diantara yang lain. Kemudian Sulli ikut masuk dan nginterupsi, "Udah-udah sekarang diliat dulu kertasnya. Besok acara penutupan yang jadi MC Jisoo sama Yuta pas malemnya. Kalo paginya Krystal sama Ten."

"Kok Jisoo sama Yuta sih?"

Ya tau lah kalian siapa yang nanya macem itu.

"Terus sama siapa coba? Jihoon udah dokumentasi, Minhyun bagian soundman, Seokjin sie Acara, Ten kebagian yang pagi, Seongwoo bagian ngobrakin peserta sama nyamperin tamu undangan kalo belom hadir, Yoongi udah ngurusin makanan. Siapa coba yang nganggur? Gaada lagi kan?", terang Sulli sambil ngacung-ngacungin kertasnya ke arah Sehun.

[✔] Baperin 2.0 | Sehun • JisooNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ