-2

4K 438 82
                                    

TYPO BERTEBARAN.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!.HARGAIN SANG PENULIS.

Menurut mu apa itu psycopath?

Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan.

Seorang ahli psikopati dunia yang menjadi guru besar di Universitas British Columbia, Vancouver, Kanada bernama Robert D. Hare telah melakukan penelitian psikopat sekitar 25 tahun. Ia berpendapat bahwa seorang psikopat selalu membuat kamuflase yang rumit, memutar balik fakta, menebar fitnah, dan kebohongan untuk mendapatkan kepuasan dan keuntungan dirinya sendiri.

Dalam kasus kriminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, dan koruptor. Namun, ini hanyalah 15-20 persen dari total psikopat. Selebihnya adalah pribadi yang berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan.

Apa itu cukup untuk membuat kalian mengerti tentang seorang penderita kejiawaan seperti psycopath?.

Bagimana mungkin seseorang psycopath sangat terkenal?.

Kalian masih ingatkan dengan apa yang kukatakan tentang seorang desainer?

Definisi yang terluas, kemungkinan diberikan oleh seorang psikolog bernama Herbert Simon: Everyone designs who devises courses of action aimed at changing existing situations into preferred ones, artinya: "Setiap orang mendesain untuk merencanakan serangkaian aktivitas yang bertujuan untuk mengubah situasi yang ada menjadi lebih baik".

Kata-kata nya seperti memiliki makna tertentu untuk seorang psycopath." setiap orang mendesain untuk merencanakan serangkaian aktivitas".itulah kata-kata yang mana membuat seorang psycopath harus merencanakan secara matang-matang agar orang lain tidak dapat mengetahui siapa dirinya sebenarnya.

Jika kalian bertanya siapa yang aku ceritakan ini,aku akan menjawab dia adalah jeon jungkook.

Mencengangkan bukan?.

Melihat seorang desainer tampan ternyata memiliki gangguan kejiwaan seperti seorang psycopath.

Membuat orang-orang yang mendengarkan kata psycopath
meremang karena sosok itu yang pintar memanpulasi sebagian besar orang.

Dia yang selalu bersembunyi di balik topeng sandiwaranya.

-
-
-

Dari tadi taehyung selalu saja mondar mandir kesana kemari tanpa arah dan tujuan yang jelas,sehingga membuat pemuda yang berada di sebelahnya risih karena ke adaan kim taehyung yang seperti seseorang yang amat gelisah.

"Yak kim taehyung!,berhenti mondar mandir tidak jelas seperti itu,kau membuatku risih dengan sikap mu yang tidak jelas itu". Ucap pemuda bermarga park.sebut saja park jimin.sahabat kecil seorang kim taehyung.

" kau ini tidak pengertian sekali sih chim!,aku sedang kesusahan seperti ini kau malah memarahi ku".ucapnya dengan dengusan tanda jengkel.

"Yayaya,emang apa yang membuat mu cemas seperti ini sih tae?".

My Boyfriend Is Psycopath [Kookv]Where stories live. Discover now