first grup dance

9 3 2
                                    

Aku tidak pernah mengira akan  melakukan hal ini, tampil di depan banyak orang dan bertemu dengan orang banyak. Aku orang yang tidak banyak bicara , namun aku mulai mendapat banyak teman saat aku mulai menonton sebuah acara dance cover. aku adalah salah satu penggemar musik kpop  dan aku menyukai lagu dan gerakan dance mereka, namun aku tidak pernah berpikir akan melakukan dance seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Saat melihat beberapa grup. mereka terlihat mengagumkan, dengan kostum yang bagus dan gerakan yang sesuai dengan irama.Awalnya aku hanyalah seorang pengagum para dancer, namun sebuah kesempatan datang padaku

               Saat itu, seorang teman yang ku kenal ingin membentuk sebuah grup dan mengajakku untuk bergabung. sejujurnya, aku merasa ragu untuk menerimanya dan juga aku tidak yakin apa orang tuaku akan mengizinkanku saat mengetahui hal ini. Namun hatiku menginginkannya, menginginkan untuk bisa melakukan dance seperti yang lainnya, hingga akhirnya aku menyetujuinya. Aku tidak ingin membuang kesempatan yang mungkin saja tidak datang untuk kedua kalinya.

            Kami mulai berlatih bersama untuk menyiapkan debut kami. teman-teman di grup banyak membantuku untuk berlatih beberapa gerakan. aku menyukai musik kpop dam sudah terbiasa dengan hal itu, aku juga sering menonton music video mereka, tapi hal ini berbeda dengan hanya menonton. aku harus menghafalkan setiap detil gerakan dan berusaha menyesuaikan gerakan dengan irama musik. Walau awalnya sulit bagiku, tapi aku akhirnya mulai terbiasa.

          Kini, tiba disaat acara debutku bersama grup baruku. aku merasa  sangat gugup, bahkan aku tidak bisa tersenyum sama sekali. aku melakukan beberapa kesalahan karena perasaan gugupku ini, namun aku beruntung karena tidak ada yang menyalahkan diriku karena hal ini. Walau aku merasa bersalah karena membuat kesalahan di penampilan kami. aku harap aku bisa lebih baik di penampilan selanjutnya.

Bersama dengan grupku, kami mulai mengikuti acara-acara  dance cover, namun sayangnya. Aku mulai terbiasa untuk tampil di depan orang banyak sekarang, berdiri di atas panggung dan mengerakkan tubuh  sesuai irama. aku mulai dengan mudah menghafal gerakan dence, dan aku mulai menyadari satu hal. aku sangat menyukai dance, dan Dance mulai menjadi bagian dari diriku. aku tidak ingin berhenti dan menyerah, apapun yang terjadi.


Vous avez atteint le dernier des chapitres publiés.

⏰ Dernière mise à jour : May 29, 2018 ⏰

Ajoutez cette histoire à votre Bibliothèque pour être informé des nouveaux chapitres !

Dancer Girl StoryOù les histoires vivent. Découvrez maintenant