Chapter 5

32 2 4
                                    

"dimana eomma ?!",aku sungguh takut akan terjadi sesuatu pada eomma,tiba² saja saat aku menengok kebelakang,eomma sudah hilang begitu saja.

Dak..

"AAAA....",kau tahu,apa itu tadi ? Monster,bukan...bukan,arghh aku tak tahu apa itu,terlihat seperti manusia,keluar darah lewat hidung,pucat dann.... PEMBULUH DARAH BERGERAK ITU DI WAJAHNYA ?! mengapa mirip seperti eomma ? Apa jangan-jangan yang di katakan Soo Yung .....

"NAMJEE.... JANGAN KELUAR DARI SANA,AKU SOO YUNG CEPAT BUKAKAN PINTU",Soo Yung,Jeong Kie,dan Albert dengan cepat menghampiri mobilku,lalu merekapun masuk.

"k-knapa kalian kesini? " tanyaku dengan panik,dan bingung.

"sudah ku bilang eoh ? Virus ini sungguh berbahaya,dengan berjalannya waktu semakin banyak yang terjangkit penyakit ini",jelas Soo Yung

"ahh... Yaa... Soal eommamu,aku melihatnya" lanjut Jeong Kie.

"kau melihat eommaku dimana ? " tanyaku dengan tergesa-gesa

"umm... Eommamu"

"cepat katakan"

"eommamu sudah sama seperti mreka,maaf"

"apa maksud mu ?! Apa maksud kalian eoh ?! Knapa kalian sepertinya tidak suka dengan eommaku salah apa eomma ku pada kalian ?!",jelasku mulai marah.

"tidakk kita tidak ber-" ,Albert membuka suara

"LALU MAKSUD KALIAN APA EOH ?! MENYURUHKU MEMBUANG EOMMA KU YANG SEDANG SAKIT,MENGATAKAN YANG TIDAK-TIDAK TERHADAP EOMMAKU ?!" ,potongku,kali ini aku sudah sangat marah.

"DIAM,DIAM DULU !! KALAU KAU BISA MARAH,KAMI JUGA BISA KARENA KAU TELAH MENFITNAH KAMI,KAU TAU KAN WABAH ITU ?! JIKA KAU TERKENA GIGITAN SALAH SATU DARI MEREKA,KAU BISA SAMA SEPERTI MREKA,KAU TAU ?! HAH ?!",jelas Soo Yung panjang lebar.

Ya... Aku juga salah telah memfitnah mreka tanpa tau apa yang terjadi,tapi aku hanya mencoba untuk melindungi eommaku,apa itu salah ?

Aku hanya bisa diam dan menundukkan kepalaku.

"maafkan aku,akan ku jelaskan dengan pelan",ucap Soo Yung.

--
Di vomment ya...😗

ZOMBIE ATTACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang