part 2

34 8 14
                                    

Sudah satu minggu sejak Aika dan Rei putus, kehidupan Aika kembali seperti sebelumnya sejak belum berpacaran dengan Rei, dan Aika hanya bisa memasang earphonenya saat para siswa di kelas menyindirnya. Saat pulang sekolah, waktu gadis itu hanya di habiskan untuk membuka sosial medianya ataupun menonton video kpop.

Wajah Aika yang tadinya sedih kini terukir senyuman dibibirnya, melihat informasi akan ada nonton bareng bersama para fans yang lain dan untuk merayakan aniversary sebuah grup kpop. Aika dengan segera mendaftarkan diri untuk megikut event tersebut. Hanya dengan sesuatu yang berhubungan dengan idolanya yang membuat Aika kembali ceria. Namun Aika menyadari sesuatu saat melihat tempat dimana event itu akan diselenggarakan.

"Bukankah ini, cafe tempat kakaknya rei bekerja?"

Aika merasa ragu, tapi dia tidak mungkin untuk tidak menghadiri event itu dan juga banyak orang disana tidak mungkin kakaknya Rei akan mengenalinya dan Aika juga tidak mungkin bertemu dengan Rei disana. Aika tidak sabar untuk menunggu besok dan segera menghadiri event itu dan bersenang- senang bersama fans yang lain.

***

Seberapa keraspun Rei berusaha untuk melupakan Aika , namun Rei selalu saja teringat pada mantan kekasihnya itu. beberapa kali Rei berkencan dengan gadis lain tapi hal itu hanya bertahan satu hari. Rei menghela nafas, Rei memutuskan untuk keluar dan berjalan-jalan, namun tatapannya tanpa sengaja terarah pada toko dimana terpajang kaos ataupun jaket dengan tulisan idol korea, hal itu kembali mengingatkannya pada Aika, dia teringat saat Aika tidak membeli makan siang dan menyisihkan uangnya hanya untuk membeli sebuah jaket bertulis nama idol korea, Aika bahkan punya jaket semua idol kpop.

Rei kembali mengalihkan pandangan dan langkahnya terhenti saat ponselnnya bergetar. Rei mengambil ponselnya dan melihat sebuah pesan dari kakaknya.

'Datanglah ke cafe'

Rei mengerutkan keningnya, dia merasa heran kenapa kakaknya tiba-tiba memintanya ke tempat kerjanya. Rei memasukkan ponselnya dan melangkahkan kakinya, menuju ke sebuah cafe yang tidak terlalu jauh dari sana. Rei memandang dengan heran melihat para wanita yang sudah berkumpul dan melihat sebuah layar besar yang menampilkan video sebuah konser.

"Rei, ikut denganku "

Seorang wanita yang tidak lain adalah kakak rei menarik tangan pria itu ke sebuh tempat yang tidak jauh dari para gadis yang sedang menonton.

"Jelaskan padaku kenapa kau putus dengan Aika?"

Rei terkejut mendengar pertanyaan kakaknya.

"Bagaimana kakak tahu? apa Aika mengadu ?"

"Tidak, kau tahu bukan, Aika bukan tipe orang yang mudah untuk menceritakan masalahnya, aku melihatmu bersama wanita lain jadi aku ingin memberi tahukan pada Aika saat aku bertemu dengannya tadi tapi Aika seolah tidak marah sama sekali dan aku memaksanya untuk memberi tahu hubungan kalian yang sebenarnya hingga akhirnya Aika mengakuinya"

Rei hanya terdiam.

"Jadi, kenapa kau memutuskan hubungan dengannya?"

"Aku tidak bisa lagi bertahan dengan sifat fangirlnya yang terlalu fanatik dan lebih mementingkan idolanya dibanding denganku, dia lebih mencintai idolanya daripada pacarnya sendiri "

Kakak Rei menghela nafas.

"Jadi karena itu, kau cemburu hanya karena masalah sepele "

"Apa menurut kakak itu masalah sepele? Aku merasa dia berselingkuh dengan idolanya"

Kakak Rei ingin tertawa mendengar ucapan adiknya, Namun Kakak Rei mencoba menahannya.

"Hei, jadi kau cemburu pada idolanya? Jadi, kenapa kau tidak meminta Aika berhenti menjadi fangirl? "

My Girlfriend is A KpopersNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ