Puasa H2

378 18 0
                                    

Taehyung pov

Akh,, kemarin adalah hari yang berat plus menyenangkan. Bagaimana ga berat, kemarin gua chim n kokie d ajak jalan ma hyung gua yaitu s kuda. Gua kira tuh s hyung mw ngajakin kita jalan jalan kmana gitu, eh malah ke pasar, dah mah jauh ga naik kndaraan lagi.

Meskipun gua rada kesel k hyung gua , gua tetep berterima kasih k hyung gua,  karena hyung gua ngajak kita kesana tu buat tlaktir kita baju lebaran n jajan gretong, padahal lebaran masih lama. Tapi,  Mayankan hemat dompet gua buat lebaran.

Ga itu doank, gua juga dapet sesuatu yang istimewah, tapi ga terlalu istimewah juga sih.  Yah,,  waktu itu kan gua ma s chimchim jalan dah kewalahan karena jalan dri drom k pasar jauh binggo, gua dan chimchim istirahat sejenak,  sebenarnya sih bukan gua ma s chim doank yg lelah kita berempat juga lelah, liat hyung yang sudah ter baring d pinggir sungai bersama kookie kita berdua yg ketinggalan alias lelet karena lelah langsung nyamperin k tmpat istirahat mereka berdua dan kita gabung.

Ok tanpa kita smua sadari tadinya ingin istirahat sebentar malah bablas ke tiduran disana.

Suara teriakan pun terdengar dengan kencang,  teriakannya lebih kencang dari toa milik mak Jin.

Gua buka perlahan mata gua, dan dilihat hyung yg berdiri tegak dan rada panik teu puguh kitu, dan di sebelahnya da sesosok wanita dngan wajah shock nya itu.

Wanita itu pun hampir mau teriak kembali karena dia sangka kita berempat mayat yang hidup kembali, tapi teriakannya tak jadi karena aku langsung refleks menutup mulutnya dengan tanganku, yang dbalas dgn gigitan ganasnya,  yang membuat ku terpaksa melepaskannya.

Hhha,,  lucu sekali sih jika dari awal melihatnya kpanikan, tapi kesal juga karena dia telah mengigit ku dgn keras ampe membekas sampai sekarang.

"Akh,, itu cewe apa macan alias mamah cantik,  hhaha gigitannya keras banget." smbil senyum senyum sendiri d kamarnya

Krna d gigit plus ni dah sore kemaren tuh trus liat hyung gua cengengesan dikit sambil d tahan,  gua langsung cabs tuh ma anak anak k pasar.

Di sepanjang jln kita ngobrol perkenalkan diri,  karena kita cabsnya sekarang berlima soalnya tambah cw yg tadi.

Dari situ gua tau namanya,  namanya LEE EUN CAW.

Namanya sungguh aneh sama seperti orangnya.

Next kita dah pada nyampe pasar kita pisah semua tuh kan. Cw yg tadi da d samping abang gua kuda dah cabs duluan, sebenarnya sih gua masih penasaran ma tuh cw, tapi apa blh buat dia dah pergi.

Dipasar kta pisah semua belanja masing masing dgn uang yang di kasih bang hobbie dan janjian lw dah selesai tunggu d pintu masuk semua.

Gua muter muter dan mata gua tertuju pada satu topi,  pas gua mau ambil tuh topi,  tiba tiba ada yg megang tangan gua,  lebih tepatnya sih gua kebetulan tangannya barengan mau ambil tuh topi.

Pas gua liat tangannya dan terus mengikuti jalur tangannya dan Mentok pada mukanya eh ternyata itu cw yang tadi.

Dan gua sebagai lelaki gentel, so gua kasih topi yang gua td mw beli ke dia, tapi dia nolak.

"Tidak perlu saya bisa beli yang lain" ucapnya sambil menyodorkannya padaku.

Krna dia telah menolaknya lalu q langsung membelinya. Dan terlihat jelas dia sangat kecewa.

Stlah d tmpt topi kita berdua pun keliling keliling pasar lg dan berbelanja yg kita butuhkan,.

Waktu tak terasa telah jam04:45 gua baru tersadar bahwa hp gua bergetar dari tadi,  ternyata call from my brother,  ya siapa lagi lw bkan tmn tmn gua yg tadi.

BTS RAMADHAN *season 1*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang