New

436 47 13
                                    

Aku mau remake cerita drama Korea falling on love with soon Jung menjadi ff nih. Yang main Jimin dan So Hyun! Setuju gak? Ada juga Taehyung dan Jungkook kok😄

Setuju gak?

Aku cuma ngubah nama karakternya aja dan ngetik ceritanya, klo kalian penasaran mending nonton dramanya, eh lebih baik jgn deh. Biar greget bacanya disini aja😂😂.

***

Nih sinopsisnya😉

Ayah Jimin memiliki sebuah perusahaan yang besar, namun dia meninggal begitu cepat, dan atas kematiannya menyebabkan pamannya mengambil alih perusahaan tersebut...

Setelah dewasa, Jimin menjadi seorang investor kejam untuk membalas kejahatan pamannya. Dan hal tersebut merupakan hal terakhir yang harus dilakukannya sebelum dia meninggal, mengingat dokter telah mendiagnosis ia memiliki penyakit jantung dan hanya dapat bertahan selama satu bulan lagi, kecuali ia mendapatkan donor jantung.

Dan disaat bersamaan, tunangan So Hyun yang bernama Jungkook, meninggal akibat peristiwa tabrak lari. Jimin pun menjalani transplantasi jantungnya.

Setelah transplantasi jantungnya berhasil, Jimin dapat menjalani hidupnya kembali, tetapi semenjak itu kepribadiannya perlahan-lahan berubah, dan tiba-tiba dia jatuh cinta dengan So Hyun..

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Jimin benar-benar mencintai So Hyun? Atau itu hanya sebuah perasaan pemilik jantung tersebut? Sebenernya siapa pemilik jantung itu?

***

Gimana mau dilanjutin gak?

Sumpah cerita ini bagus bgt, drama kesukaan aku nih, meskipun gak terkenal tapi cerita yang disajikan bagus bgt. Makanya aku mau buat jadi ff di cerita aku😂

My Haters [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora