Dylan's Secret

1.2K 71 2
                                    

Di pihak lain,Pembicaraan yang begitu dingin antara si pelaku yang menangkap Kory tanpa hati.Mereka membicarakan soal pilot tobot Tritan yang begitu ditakuti oleh penjahat.

Pelakunya yaitu dua orang yang saat ini berada diruangan rahasia sambil minum anggur dengan posisi duduk yang saling berhadapan.Dua orang itu yaitu seorang wanita yang berambut pendek bergelombang berwarna coklat yang sedang minum.

Dan seorang lagi lelaki berotot yang gagah yang menahan tadinya Kory yang sedang merokok.Wanita tersebut selesai minum anggur,ia menghampiri foto foto yang dipapang di papan yang di penuhi foto foto yang utamanya fotonya hanya untuk tiga orang yang didalam foto yang banyak dan ada tulisan tulisan seperti nama pada setiap foto.

wanita tersebut hanya memandangi foto tersebut dengan senyuman di wajahnya sambil berkata...

"Cyborg...aku ingin bertemu denganmu..."

Secret three

Keadaan wanita tersebut sekarang sedang membawa Kory ke suatu tempat dengan mobil pribadinya yaitu tempat dekat dengan bandara.

waktu terus berjalan dan sampai tempat tujuan yaitu jalan sepi yang menuju ke bandara yang saat ini pada malam hari.Wanita tersebut mengajak Kory dengan lembut untuk keluar mobil dengan segera.

Tanpa menunggu,Kory hanya mematuhinya untuk segara keluar dari mobil.Wanita tersebut tiba tiba mengatakan hal aneh...

"Hei...ahli menyamar,Cukup bermainnya dan beritahu aku...dimana anak yang asli?"

Seketika Kory berkeringat dingin bahwa ada persembunyiannya yang begitu cepat di tebak oleh wanita tersebut.Wanita hanya tersenyum melihat tingkah Kory saat ini.

Terpaksa,Kory membuka plastik muka penyamarannya yang sebenar dari wajah aslinya yaitu...

"Sudah kuduga...Pasti kamu..."

BREET!

Suara robekan muka plastik yang ternyata perkataan wanita tersebut benar yang sebenarnya yang menyamar menjadi Kory yaitu...

"Cyborg..."

Itu adalah nama julukan yang dari wanita tersebut yang nama sebenarnya yaitu Dylan.Hembusan angin yang kencang membuat muka penyamaran Dylan yang bewajah Kory terbang.Keadaan begitu tegang diantara mereka berdua yang saling pandang.

Dylan yang hanya melihat wajah wanita tersebut yang tidak salah lagi...

"Kamu kan...Sherlon..."

Sherlon hanya mengangguk yang artinya benar.Dengan sigap,Dylan mengeluarkan dari dalam bajunya yaitu pistol dan mengarahkan mulut pistol ke Sherlon yang membuatnya angkat tangan.

Sherlon yang melihat tingkah Dylan yang membuatnya tertawa.

"Ha..Ha..Ha...Seperti biasanya Cyborg,Kamu selalu begitu."

"Apa?"

Dylan yang mendengarnya aneh padahal ia menodongkan pistol ke Sherlon tapi ia malah tertawa menang.

DOR!

Tiba tiba ada suara tembakan yang pelurunya tepat mengenai pinggang Dylan yang membuatnya terduduk menahan sakit dan pistol Dylan terlepas dari genggamannya.Darah Dylan yang menetes mengenai mobil pribadi Sherlon.

Yang menembak dari arah berhadapan dengan Dylan yang berada diatas dinding tebal di bagian kiri jalan yaitu...

"Jim...Kamu memang hebat."

Ucap Sherlon melihat kearah Jim yang berada di atas tembok besar yang memuji Jim dan segera mengambil pisto Dylan dan menodongkan pistol tersebut ke kepala Dylan.Jim hanya memandangi Dylan yang sedang menghadapi kematiannya.

"Kami menang,Cyborg.Selamat tinggal."

Drap...Drap...Drap...

Suara hentakan kaki yang sedang menuju Dylan dan Sherlon yang membuat mereka berdua tertuju ke sumber suara.Arah suara tersebut berasal dari arah belakang jalan yang sudah di lewat mobil pribadi Sherlon.

Seketika Dylan yang melihat seseorang yang menghampiri mereka,membuat Dylan Shock.Sherlon hanya tersenyum dan melepaskan menodongkan pistol Dylan kearah kepala Dylan.

"KOORRRYY!!?"

Dylan hanya berteriak kaget melihat temannya datang ke tempat berbahaya.Sherlon tanpa ragu mengucapkan kepada Kory yang masih kelelahan berlari.

"Welcome...Handsome."

Ucap Sherlon menyambut kedatangan Kory dengan mengganti menodongkan pistol dari Dylan ke arah Kory yang membuatnya kaget...

続ける...
Tsudzukeru...

Secret Three[selesai]Where stories live. Discover now