01

5.2K 1K 101
                                    

Edisi leader terbully

Pas MFAL era, pernah ada fanacc yang nyerita gini.

Dreamies lagi nunggu waktu buat recording di pinggir stage, waktu kosong itu Mark gunain buat ngomong panjang lebar ke para adiknya. Tapi itu bocah-bocah gak ada yang denger serius. Akhirnya Mark berhenti ngomong, jeda sebentar, trus nanya, "Kalian denger gak sih kalo hyung lagi ngomong?"

Ya tapi itu keknya emang udah kebiasaan Dreamies deh, di vlive terbarunya mereka bertujuh aja, pas Ecan ngomong di kamera lagi mode serius, member-membernya kanan kiri malah pada berisik sendiri gak ada yang dengerin dia ngomong. Mereka cuma diem waktu Jaemin ngomong pas awal-awal vlive ketika akhirnya tuh bocah kembali, tapi itupun dipotong sama Jisung dan berakhir si maknae yang diomelin semua hyungnya.

Tapi balik lagi ke Mark,

Pada inget gak ada cerita dari fansign, pas Dreamies lagi hang out bareng, Mark bilang, "Beli minum apa aja gih terserah, hyung yang bayar."

Eh pas mau bayar, ternyata kartunya Mark ketinggalan.

Alhasil, Jeno semua yang bayar....

Ya gimana gak dia dibully sama adek-adeknya coba? Kelakuannya cem gitu wkwkwk


Padahal Yuta itu temen kamarnya Taeyong dari jaman smrookies, yang berarti temen kamar terlamanya Taeyong. Walaupun mereka sendiri ngaku sih kalo sering berantem dulu tuh, dan bilangnya sekarang udah gak. Halah, gue sih gak percaya. Sampe sekarang kayaknya mereka masih sering berantem hhhh

Kalo Doyoung ya punya love-hate relationship banget sama Taeyong. Yang selalu ngelawan omongan Taeyong pasti Doyoung, tapi pas leader nangis, siapa yang meluk dia pertama kali? Doyoung juga.

Walopun Mark bilang sendiri kalo dia bukan leader di Dreamies, tapi kenyataannya kita sendiri yang tau kan?

00 line jelas-jelas bilang Mark leader mereka pas di vlive berempat yang super rusuh itu. Dan apakah kalian ada yang sadar pas di Weekly Idol, pas ditanya NCT Dream siapa leadernya, Renjun jawab, "Mark hyung" dan tumpah tindih sama pas Mark bilang, "Gak ada"

Ah udah, ah, baper akhirnya kan :(

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 02, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Five seconds - NCT DREAMWhere stories live. Discover now