My (Idiot ❌) Boyfriend-Ep.18

1.7K 255 4
                                    

ChanSoo

.

.

.

.

.

*typo bertebaran, hanya sekali penulisan jadi tidak sempat diedit

.

Tok

Tok

Tok

"permisi tuan Park pak Jun telah menunggu anda dibawah"

"hmmm...baiklah sebentar lagi saya akan kesana"

"baik tuan Park saya permisi"

Chanyeol mengambil dan mengenakan jas kantornya yang tergantung di salah satu lemari khusus untuk menyimpan jas cadangannya dikantor, sebelum ia meninggalkan ruangan kerjanya ia melihat kearah luar jendela dan terlihat diluar gedung sedang turun hujan sambil membenarkan dasinya ia menatap hujan dijendela kantornya.

.

.

.

.

Klek

"Krystal setelah pertemuan saya dengan tuan Do apakah adalagi rapat atau pertemuan lainnya?"

ahhh...saya lihat sebentar jadwal "anda tuan Park...hmmmm... sepertinya setelah peremuan anda dengan tuan Do sudah tidak ada lagi rapat atau pertemuan lainnya tuan Park"

"hmmmm... baiklah, jika begitu saya pergi dulu"

"baik tuan Park"

.

.

.

.

"selamat datang tuan Park mari tuan, tuan Do telah menunggu anda"

Chanyeol hanya tersenyum sebagai jawabannya sambil mengikuti salah satu sekertaris Do Jung Suk. Sesampainya ia didepan ruangan milik Do Jung Suk sekertaris itu mengetuk pintu ruangan itu dan membukanya, terlihat Do Jung Suk sudah berdiri untuk menyapanya dengan hangat.

"Selamat datang kembali tuan Park" ucap Do Jung Suk sambil menjabat tangan besar Chanyeol, begitu juga dengan Chanyeol ia menyambut hangat sambutan itu.

"senang bertemu dengan anda kembali tuan Do"

"ahhhh... saya ingin memperkenalkan anda dengan putra pertama saya tuan Park tetapi sepertinya ia masih dalam perjalanan, bagaimana kita bicarakan sebentar tentang proyek besar kita sambil menunggu putra saya kemari"

"baiklah"

.

.

.

.

Tok

Tok

Tok

Chanyeol dan Do Jung Suk menghentikan perbincangan mereka saat seseorang mengetuk pintu ruangan Do itu, mereka menoleh kearah pintu itu sampai dimana sosok namja lebih muda dengan menggunakan setelan jas masuk kedalam ruangan itu sambil tersenyum.

"Appa"

"haaaaa...selamat datang dikorea anakku, bagaimana kabarmu dijepang? Apakah semua baik-baik saja?"

My (Idiot ❌) Boyfriend (DISCONTINUED) Where stories live. Discover now