kisah 1 part 1

158 4 0
                                    

*orang ini sudah setuju cerita nya dipublikasikan*

*semua nama disamarkan *

*ada sedikit tambahan cerita dari author supaya tambah jelas namun 99%real*

waktu itu aku baru saja memasuki kelas delapan atau kelas 2 smp .aku tidak mempunyai teman karena aku cenderung pendiam sebenarnya aku bukan salah satu korban bullying secara langsung hanya saja aku ketakutan jika teman teman ku mengetahui penyakit ku dan pergi meninggalkan ku .

bukankah lebih baik aku tidak berteman sejak awal ?

kala itu aku duduk sendiri kemana mana selalu sendiri dimulai dari jajan ,mengerjakan soal,shalat,olahraga,ke toilet aku benar benar sendirian .tidak ada yang ingin berteman dengan ku atau mungkin ini hanya perasaan ku saja sebenarnya ada yang ingin menemani ku tapi gara gara aku terlalu menutup diri dia jadi menjauh.

ketika aku pulang sekolah aku selalu diberi senyuman hangat dari ibuku dan juga pelukan hangat dari ayah tercinta ku tak lupa nenek yang selalu memberikan ku makanan sehat dan kakak ku yang super bawel .mereka tidak tahu bagaimana keadaan ku diluaran sana mungkin karena aku cukup hebat memainkan ekspresi dan perasaan haha.

malam itu ibu datang ke kamar sembari memberi ku susu dan buah buahan ditambah senyuman hangat yang tak pernah memudar .

"terimakasih ibu "

"sama sama ,meysa(nama samaran) apakah kamu tidak mempunyai teman disekolah ?mengapa kau jarang membawa teman kemari ?"tanya ibuku

"tidak ibu ,ibu salah besar !aku mempunyai teman cukup mereka sangat baik dan perhatian terhadap ku .sudah sudah ibu keluar aku mau tidur goodnight mom "begitulah ucapan ku ,karena aku terkejut ibuku tiba tiba menanyakan hal semacam itu .

esoknya aku kembali ke rutinitas seperti biasa ku ,sarapan bersama keluarga dan diantar dengan ayah tercinta .sepanjang jalan aku menyanyi riang dengan ayah sungguh lepas semua rasa lelah dan sepi ini .ketika aku memasuki kelas aku menabrak seseorang dan yang lebih parah dia laki laki !aku pun langsung membungkuk dan meminta maaf dia biasa saja .

tempat duduk di depan ku ada yang mengisi !ditandai dengan ada tas dibangku nya ku kira tidak ada yang ingin mengisi bangku didepan ku siapa tau aku bisa berteman dengan mereka .

oh ternyata dia bernama mytha dan nezwa yang ku tahu mytha masih sering berbasa basi dengan nezwa mungkin mereka juga baru kenal tapi perkataan mytha membuat ku tertawa terus menerus sampai akhirnya kita tertawa bersama hingga lupa berkenalan .

mungkin allah sedang baik terhadap hamba nya yang tak luput dari salah ini , ia memberiku teman lagi ! seseorang duduk disamping ku namun ada yang berbeda dengan yang lain ia sedikit nakal .

dari dandanan nya cara berpakaian nya sudah terpampang jelas kalau dia bukan anak yang menaati aturan aku mulai biasa saja dengan nya dan tidak berniat berteman dengan nya .sampai wali kelas ku datang dan menawarkan siapa saja yang ingin menjadi anggota organisasi di kelas 8-f .

"siapa yang ingin menjadi sekertaris 1 ?"tanya pa seranyo dan tak disangka teman sebangku ku oh ralat ,manusia disamping ku mengangkat tangan sungguh pemberani nya ia

"oke ,siapa nama mu ?"

"nesya blablabla "aku mulai pusing mendengar nya karna berbicara terlalu keras sampai saat ini aku tidak tahu nama panjang nya siapa haha lol.

"sekertaris kedua ?"tanya pa seranyo dan hal mengejutkan terjadi ! nesya mengangkat tangan ku ! aku terkejut bukan main aku melihat ke sekeliling teman teman dikelas ku mulai saling berbisik dan kemudian tertawa ,ada juga yang menatap ku dengan tatapan kosong akupun mulai melihat nesya .

"ayolah kamu pasti mau kan ayo teman sebangku kamu jangan diem terus !kamu harus berbaur "itulah katanya dan aku pun mengiyakan ajakan nesya karena ada benarnya juga

seminggu kemudian aku masih tetap enjoy menikmati kesendirian ku ,mytha dan nezwa hingga saat ini semakin nempel tapi kayaknya mereka tidak ada niat untuk mengajak ku jadi ku sendiri lagi .tapi nezwa sedikit ramah kalau ada mau nya doang si hehe .dia tiap hari mengajak ku ke toilet ntah itu untuk buang air besar atau kecil,ntah pula memakai make up dia juga mengajak ku kerja sama dalam ujian hmm berbeda dengan muti ia hanya cuek dan lebih banyak diam jika bertemu denganku .

tiba tiba nesya meminta izin untuk pindah ke bangku lain dan aku setuju setuju saja si karena aku senang aku bakal sendirian lagi .tapi dugaan ku salah ternyata nesya bertukar tempat dengan denira yang terkenal bawel nya itu memang benar yang dikatakan orang orang dia benar benar membuatku tidak konsen dalam belajar .dia selalu berbicara tentang dirinya ,membanggakan dirinya,mengasihani dirinya ,dan yang lain ia lakukan demi satu kata yaitu 'pamer' ntahlah mungkin ia benar benar seperti yang dikatakan dirinya atau ia berbohong .

kisahku belum selesai kawan,nantikan kisah 2 untuk ceritaku !

see u !

STOP BULLYING !Where stories live. Discover now