O2 : polaroid

8.5K 1.2K 239
                                    

cast : lee taeyong
seo johnny
nakamoto yuta

taeyong, johnny dan yuta.

tiga mahasiswa di salah satu universitas ternama itu kini tengah berjalan pulang karena sudah tidak ada kelas yang harus mereka hadiri. dan kampus sudah terlihat cukup sepi.

"tunggu. apa itu?" kata taeyong menghentikan langkah kedua temannya. taeyong memungut sebuah foto polaroid yang tergeletak di lantai aula kampusnya.

"wow. tolong katakan siapa perempuan cantik ini!" kata johnny girang sambil merebut polaroid itu dari tangan taeyong.

di foto polaroid itu terdapat seorang wanita berfoto dengan gaya "peace", gaya dua jari yang populer di seluruh dunia. latar tempat foto itu terlihat seperti taman yang berada di ujung barat kampus.

"ck. lalu jika kau menemukan dia, kau akan kencan dengannya?" tanya yuta mengejek. "bisa jadi." kata johnny disusul gelak tawa tiga sahabat karib tersebut.

"tapi aku yakin, gadis itu pasti salah satu mahasiswa disini. ini taman di ujung sana bukan?" tanya taeyong memastikan menunjuk latar dibelakang perempuan tersebut. yuta dan johnny mengangguk.

"sekarang begini saja,

fotonya biar aku simpan. aku tau kau bukan tipe orang yang baik menjaga barang john!" taeyong kembali merebut foto itu dari tangan johnny. johnny dan yuta mengerlingkan mata, jengah. "dasar playboy!" cerca yuta. taeyong terkekeh pelan.

mereka pun berjalan ke arah halte bus. dan duduk dibangku tempat menunggu bus datang.

taeyong terus saja menatap foto polaroid itu dengan senyum mengembang. "dia mulai gila." bisik yuta pada johnny, johnny menggelengkan kepala tak habis pikir dengan kelakuan taeyong. taeyong pasti sudah jatuh cinta.

"aku tidak gila, lihatlah. dia benar-benar cantik. aku hanya sedikit heran, kenapa aku tidak pernah melihat wanita secantik ini di kampus! mataku pasti sudah rusak." keluh taeyong menyalahkan dirinya sendiri.

saat ingin kembali menatap foto polaroid itu, tiba-tiba angin bertiup kencang yang membuat polaroid itu terbang ke tengah jalan. "oh tidak!" taeyong berteriak sembari berlari ke arah jalan.





"TAEYONG JANGANNNNN!!!!"

terlambat.

kini taeyong sudah bersimbah darah. tubuhnya putus dan dia seketika tidak sadarkan diri. bus yang melaju kencang dari arah kanan terus saja berjalan seperti tidak sudah melindas tubuh seorang mahasiswa.

johnny dan yuta menghampiri tubuh temannya yang kini telah tewas menggenaskan.

seluruh tubuh taeyong, tas dan buku yang berserakan terlapisi darah dari dirinya sendiri . kecuali satu hal, foto polaroid itu.

johnny memungut foto tersebut dan matanya terbelalak kaget ketika melihat,











perempuan itu kini berpose dengan tangan tiga jari.









hayoloh jadi tiga cuy:"

creepy pasta 2 | koreanidols ✓Where stories live. Discover now