Part 11

7.5K 723 47
                                    

"Heii..jadi akhirnya kalian menikah setelah Chanyeol melamarmu dengan tidak romantis seperti itu..ckcckk...dasar namja babbo"

"Holololo..kasihan sekali Baekkie kami ini nee..karena mendapatkan suami yang tidak peka seperti itu.."ujar Luhan sambil mengelus-elus rambut Baekhyun dan Kyungsoo memeluk dirinya dari samping

"Yaakkk...apa-apa sih??kenapa kalian berdua malah mengataiku babbo dan tidak peka sih???Chagi-ya..kamu bercerita apa sih pada mereka???"protes Chanyeol tiba-tiba dan ia mulai merajuk kepada Baekhyun

Jiwon terlihat tertawa melihat wajah daddy yang terlihat lucu karena Chanyeol mengerucuti bibirnya seperti anak kecil

"Ahh..rupanya Chanyeol sudah selesai dengan acara mandi.."gumam Luhan dan Kyungsoo dalam hati

"Aishh..Luhan dan Kyungsoo hanya bercanda Yeollie..jangan dibawa perasaan yaaa"ujar Baekhyun sambil mengecup pipi Chanyeol..ia menggendong Jiwon dalam pelukannya.

"Ehh ngomong-ngomong kenapa bajumu sangat formal dan rapih seperti ini..kamu mau pergi ya??"tanya Baekhyun sambil memperhatikan penampilan suaminya yang sudah berpakaian rapih dan tampan.

kamu mau pergi ya??"tanya Baekhyun sambil memperhatikan penampilan suaminya yang sudah berpakaian rapih dan tampan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Nee..Appa memintaku untuk kekantor sekarang chagi dan mulai belajar mengurus perusahaan..aku harus belajar dengan cepat agar aku tidak bergantungan dengan orang tua kita karena setelah lulus nanti aku ingin mencari uang sendiri untuk keluarga kecil kita karena bagaimanapun aku adalah kepala keluarga kitakan.."

"Hhmm..arraseo..tapi jaga kesehatanmu nee..jangan sampai kamu sakit karena terlaluk kelelahan"

"Cupp..tenang saja aku akan menjaga diriku dengan baik..jangan terlalu khawatir nee..aku pergi dulu ya chagi..byee..byee.."

Chanyeol juga berpamitan kepada Luhan dan Kyungsoo sebelum akhirnya ia pergi untuk kekantor Appa Park.

Luhan dan Kyungsoo tersenyum tipis ia tidak menyangka jika dirumah ternyata Chanyeol cukup dewasa juga ya.

"Kalian berdua sangat romantis..ughh..aku jadi iri"

"Nee..aku juga jadi iri..kekeke"

"Ughh..kalian membuatku malu..sudahlah aku mau mengajak Jiwonie jalan-jalan..kalian mau ikut kan??"

"Tentu saja mau..kajja"

.

.

Beberapa hari kemudian

Baekhyun dan Chanyeol sudah bersiap-siap untuk pergi darmawisata..Jiwon terlihat menangis dengan keras karena ia tidak rela jika harus ditinggalkan oleh mommy dan daddynya..

"Huehh..momi..dadi..hikss..huehhh"

Jiwon terus memberontak dalam gendongan eomma Byun dan kedua tangan mungilnya terus terulur kearah Baekhyun seolah meminta untuk digendong

TomYeol And JerryBaekWhere stories live. Discover now