.KookV.Minyoon. [01].

6.3K 627 24
                                    

Taehyung menunggu, tetapi Jungkook tidak kunjung selesai dengan urusannya didalam kamar. Terhitung sudah satu jam sejak Taehyung meminta Jungkook untuk mengatakan tentang rencana pernikahan dengan hyungnya.

Taehyung gerah menanti Jungkook yang tidak kunjung keluar dari balik pintu kamarnya. Tidak tahu sudah yang keberapa kali dirinya menghela nafas.

"Apa yang dilakukannya didalam, kenapa harus selama ini?" Mungkin, jika Taehyung tidak memainkan game diponsel miliknya sudah dipastikan jika dirinya sudah tertidur dan membuat riasan sederhananya rusak, terlebih baju yang dikenakannya akan kusut, Taehyung tidak menyukainya.

Lalu tanpa aba-aba Taehyung bangkit. Berjalan mendekati pintu yang sedari tadi menutupi apa yang tengah dilakukan Jungkook. Beberapa langkah dari tempatnya duduk, Taehyung bisa mendengar gagang pintu yang ditarik. Jungkook keluar lengkap dengan setelan khasnya.

"Kenapa lama?" Taehyung merengut dengan suara lelahnya. Jungkook hanya tersenyum dan menarik Taehyung untuk dipeluk. "Aku harus terlihat sempurna saat akan melamar kekasihku."

"Dasar, tidak perlu memakan waktu lama untuk sekedar bersiap, sebentarpun kau selalu terlihat sempurna." Taehyung tersenyum, mengecup cepat pipi kanan Jungkook yang tirus.

"Kau sedang menggodaku?" Terkekeh, Jungkook menangkup wajah Taehyung.

"Tidak." Taehyung menggeleng. "Aku sedang mengatakan kenyataan, bukan sekedar candaan atau godaan seperti yang kau maksud."

"Terimakasih." Kecupan lembut Jungkook beri diatas bibir plum Taehyung, terkekeh begitu ada rasa manis yang dikecapnya. "Kau memakai pelembab bibir?"

Taehyung mengangguk. "Wae?"

"Bibirmu manis."

Wajah Taehyung merona. "A-ayo kita berangkat."

"Hm."


.....
.....



Jimin tersenyum, jemari Yoongi bermain dengan surai merah miliknya. Merebahkan tubuh dengan paha Yoongi sebagai bantalan, menghabiskan sore hari dengan saling tatap dan berbicang kecil sekedar menghilangkan hening.

"Jungkook akan datang."

"Untuk?"

"Makan malam."

"Apa aku boleh ikut?"

"Tentu, ada pembahasan penting."

"Apa itu?"

"Jungkook akan memberitahu perihal pernikahannya dengan Taehyung."

Jimin bangkit, kaget mendengar apa yang Yoongi katakan, apa katanya? Jungkook akan menikahi Taehyung. Sial sekali dirinya dilangkahi. "Kapan mereka akan melangsungkan pernikahannya?"

"Sekitar dua minggu dari sekarang, mereka akan membicarakan persiapannya." Yoongi bergerak, mendudukan diri diatas pangkuan Jimin. Melingkarkan tangannya diperpotongan leher Jimin yang harum.

"Apa Joonmyeon dan Namjoon sudah tahu?"

Yoongi mengangguk. "Jungkook mendatangi kantor Joonmyeon siang tadi."

Jimin mendengus, tangannya terangkat untuk menggasak rambut belakang Yoongi. "Kau mengantuk?"

Yoongi menggeleng, menarik wajahnya untuk menatap Jimin. "Bosan."

終わり || KV.MY || ✅ ||Where stories live. Discover now