Prologue

453 6 0
                                    


Ada seorang gadis perempuan yang bernama Siti Fatimah Halilintar panggil saja dia fatim. Dia adalah seorang anak yang baik hati, polos, sopan santun, rajin belajar/rajin beribadah, cantik, tinggi dan lain hal sebagai nya.

Dia lahir di jakarta tanggal 26 bulan September tahun 2003, sekarang dia sudah berusia 14 tahun. Dia sekolah SMP kelas 9 dulu masih kelas 8. 

Tetapi banyak sekali orang yang membenci dirinya. Entah karena mereka iri dengan si fatim atau alasan lainnya. Orang yang membenci fatim adalah teman teman sekolah nya dan kakak nya.

Kalau kakak nya membenci fatim karena mereka sebal dengan fatim yang sangat manja (padahal dia itu mandiri) si fatim selalu saja dibela oleh umi dan abi, malahan kakak nya dimarahi terus oleh umi dan abi. 

Dia juga kesal oleh fatim karena fatim lebih disayang oleh keluarga nya dibanding dia (kakaknya yang benci fatim)

Prolog pemeran/tokoh dalam cerita: umi dan abi (ibu dan ayah nya), sohwa-iyyah-saaih (kakak fatim yang baik hati) atta-sajidah-thariq (kakak fatim yang sangat jahat dengannya). Nadzwa, olive, alia (teman sekolah fatim jahat) nayyara, sallma, naura (teman sekolah fatim yang sangat baik dan perhatian)

Tokoh tambahan disini: ada dokter, ibu guru, pak satpam.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Why All Hate Me?Where stories live. Discover now