Sorry

6.1K 358 31
                                    

Maaf kan aku semuanya terkhusus untuk jaemren ship, aku ngak maksud buat kalian kesel dan sakit. Sunguh ini diluar ekspetasiku, aku salah dan aku ini hanya author abal yang tengah mencari jati dirinya saja. Aku suka semua couple yang menurutku mereka sudah mencuri perhatianku termasuk jaemren yang sudah mencuri atensi fokusku dengan reaction mv baby don't stop yang dilakukan jaemrenle.

Aku inget semua dimana aku muter itu vidio ampe 100x dalam sehari, aku inget pas ngulang-ngulang part pas jaemin deket-deket ama njun, aku inget pas ekspresi chenle ama Ekhen man nya.

Aku salah, dengan meng-discontinued kan ff ini dan damn!friend return him. Aku egois sama kalian. Maafkan aku yang selama ini egois sama kalian. Aku hanya mementingkan diriku sendiri bukan kalian yang rela nunggu up ff ini dan aku seenak jidatnya meggantungnya.

Sakit memang dan mohon maafkanlah aku.. Aku rela fast update demi kalian dan aku juga udah bikin ff baru buat jaemren ship, untuk menebus kesalahanku, kalian mau fast update? Tak ada kata un-pub story lagi dikamusku. Aku meyesali perbuatanku yang egois ini.

Maafkan aku dan terimkasih atas perhatiannya,

Maafkan aku dan terimkasih atas perhatiannya,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bye
Rtachanlin

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 19, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Bad Boyfriend [JaemRen]Where stories live. Discover now