Semenjak Kepergian Kamu

1.8K 104 0
                                    

             Keesokkan Paginya Sisi sudah sampai di depan Rumah Santy di Paris.Santy membuka Pintu rumahnya.Santy menangis melihat Putrinya dan Melihat Perut Putrinya yang sudah berisi dan Sedikit membuncit.Santy sudah tau Tentang Kehamilan Sisi dari Marvel.Saat itu Juga Santy merasa menyesal.Santy berlari memeluk putrinya.Sisi menangis di pelukan Santy.
"Maafin Mama yang nggak pernah peduli sama Perasaan kamu dan Maafin Mama yang nggak memberikan kasih sayang ke kamu,Sampai Kamu terjerumus,Maafin Mama,Sekarang Kita mulai Dari awal Kita merawat Bayi Kamu dan Cucu Mama dengan Baik" Ucap Santy memegang Kedua Pipi Anaknya dengan Lembut.
"Mama,Nggak marah sama Sisi,Mama nggak malu sama Sisi yang hamil di luar nikah ini" Ucap Sisi menangis.
"Mama nggak marah sayang,Yang sekarang kita jalani Adalah mengurus bayi ini dengan Baik,Sekarang Mama antar kamu Ke kamar untuk Istirahat kasihan bayi kamu" Ucap Santy mengelus perut Sisi.
             Santy merangkul bahu Putri berjalan memasukin rumahnya.
             Disisi lain Digo masih terbaring di rumah sakit.Digo hanya diam tanpa membuka suaranya dia hanya menangis dan Menangis.Digo hanya melihat Foto Dia dan Sisi di hpnya.

Digo hanya melihat Foto Dia dan Sisi di hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Mentari dan Sakti menjenguk Digo.Mereka begitu Sedih melihat Digo yang masih terpuruk atas kepergian Sisi.
"Digo,Ini ada surat dari Sisi sebelum dia pergi" Ucap Mentari memberikan Surat Dari Sisi Ke Digo.
              Digo menerima surat itu dan membuka amplop surat itu.Digo membaca surat Itu.

Hy Digo Beautiful Boy
              Sebelum kita ketemu Di kampus.Aku sudah bertemu Kamu saat itu aku melihat Kamu sedang bernyanyi dengan bahagianya di taman.Saat itu aku memotret mu dan Mulai penasaran dengan kamu Digo dan Berharap bertemu sama kamu,Aku sangat senang sekali bertemu sama kamu lagi,Saat itu aku menolongin kamu Dari Tirta dan Saat Itu juga aku mengikuti kamu ke panti asuhan dan Saat itu aku mendengar kamu ketakutan sama kodrat kamu,Di saat itu juga aku mulai penasaran sama kamu dan Aku mengajak kamu bersahabat.Saat itu Aku salah sangka aku anggap kalau kamu orang yang paling bahagia tapi ternyata di balik kebahagiaan kamu,Kamu menyimpan begitu banyak luka,Dan Saat kit di jebak Sama Tirta.Aku begitu Syok saat aku kehilangan keperawanan aku begitu sedih saat keperawanan yang aku jaga telah hilang dan lenyap,Aku ngerasa nggak ada harga diri lagi dan Meras aku seperti gadis murahan.Saat aku mengetahui kalau aku positif hamil,Aku menutupin kehamilan aku,Karena aku takut kamu nggak bisa nerima bayi yang aku kandung dan aku takut kamu menikahin aku karena kasihan,Maafin aku Digo aku harus meninggalkan kamu dan membawa bayi kita,Karena papa menyuruh aku memilih mengugurkan bayi aku atau Pergi ke luar negeri.Aku mutusin untuk pergi ke luar negeri,Karena aku nggak ingin mengugurkan bayi kita.Karena bayi ini buah cinta kita dan Bayi ini nggak bersalah Digo.tapi kamu tenang aja aku akan merawat bayi dengan baik dan aku bakal kembali bersama bayi kita,Kamu bisa kan nunggu aku sampai aku kembali.Tapi Satu hal yang penting yang harus kamu tau.Aku mencintaimu Beautiful Boy sejak awal kita bertemu sampai kapanpun aku aka selalu mencintai mu Beautiful boy.

                                                          Dari

                                                   Sisi Rosnita

            Digo menangis saat membaca surat Sisi.
"Aku mencintaimu Sisi,Sangat mencintaimu" Ucap Digo menangis dan Memeluk Surat Sisi.

"Dengarlah oh sayang ratapan hatiku
Yang kini mengharap belas kasihmu
Ku tak bisa hidup oh tanpa dirimu
Hanyalah dirimu kasihku
Jangan kau tinggalkan
Kekasihku sayang"
              Digo bernyanyi sambil berjalan menuju taman.Digo melihat Bayangan Sisi yang sedang hamil besar dengan perut membuncit.Duduk di bangku taman.Bayangan Sisi tersenyum dan Mengelus perutnya.Digo berjalan menghampiri Bayangan Sisi dan Memeluk Bayangan Sisi.Tiba tiba Bayangan Sisi menghilang.Digo terkejut dan Duduk di bangku taman sambil mengingat Kenangan dia bersama Sisi.
"Aku bersumpah kepadamu
Akan selalu mencintaimu
Ya allah kabulkan pintaku
Berilah aku kesempatan
Untuk hidup berdua dengan kekasihku
Lima lingai indah bersama dengannya
Untuk mencurahkan cintaku"
              Digo bernyanyi dan Tiba tiba Dia melihat Bayangan Sisi yang merentangkan tangannya dan Berputar.Sisi berjalan menuju Digo dab Duduk di samping Digo.Sisi membelai wajah Digo.Digo tersenyum.
Sisi menyandarkan kepalanya di dada Digo.Digo hendak mencium Bibir Sisi.
Tiba tiba bayangan Sisi menghilang.
Digo terkejut dan Menangis.Dia merindukan Sisi.

                   4 Bulan Kemudian.
Semenjak kepergian Sisi hidup Digo berubah menjadi berantakan.Digo berubah Menjadi Kasar dan Dingin.
Digo juga sering merokok dan sering keluar masuk Club Malam.Digo sering menyakiti hati Wanita yang sering mendekatin Digo dengan Kata kasar.
Menurut Digo hanya Sisi yang boleh mendekatinnya.Digo juga sering bernyanyi dengan Penyanyi Club malam.Membuat Mentari dan Sakti bingung untuk mengubah Sikap Digo.

BERSAMBUNG

                   Vote And Comment.

Beautiful BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang