chapter 4 : Luffy POV

1.3K 70 1
                                    

By : vya_pramasiena

👇

👇

👇

Disclaimer : Oda Sensei

👇

👇

👇

Pair : Luffy x Nami ( LuNa )

Ok lets began
👌

LUFFY POV

Saat ini aku sedang berada di taman di masion ku , disini aku berteriak seperti orang gila guna mengatasi rasa frustasiku.

Nami
Nami
Nami

Akhhhhh sadar Luffy kenapa namanya selalu menghantuimu , sejak kejadian siang tadi tak henti - hentinya aku memikirkannya . Aku ingin memeluknya sekali lagi , aku ingin menghirup aromanya sekali lagi , aku tak tahu ada apa dengan diriku kenapa aromanya seperti heroin , memabukkan dan ingin menghirup - hirup lagi.
Pasti Nami mengira bahwa aku orang mesum , tiba - tiba memeluknya tanpa sebab. Dan lagi apa kekuatan tadi kenapa kekuatan itu muncul saat Nami dalam bahaya . Akhhhhh bagaimana kalau Nami mengetahui jati diriku . Karena terlalu asik beeteriak hingga aku tak sadar bahwa seseorang menghapiriku sambil menyentuh bahuku.

" Luffy , hey kau ini kenapa sih jangan kaya orang gila ?"

" Ace , astaga kau membuatku kaget saja ."

" Cih, kau kenapa tidak seperti dirimu yang biasanya ? Kenapa kau jadi seperti orang gila gini ?"

" Ace , dulu saat kau mengungkapkan perasaanmu dengan Nojiko bagaimana caranya lalu bagaimana bisa Nojiko mau kamu jadikan vampir ?"

" oh begitu rupanya, tunggu dulu memang kamu ingin mengunggkapkan perasaanmu sama siapa , si siluman ular itu ?"

" His tidak bukan dia, aku ingin mengungkapnya kepada mateku , tapi aku takut kalau dia tidak bisa menerima jatidiriku, aku takut kalau dia akan menjauh dariku ."

" Dia manusia ?"

"(Mengangguk) maka dari itu aku bertanya padamu Ace ."

" Menurutku kamu tinggal tunjukan saja tentang jati dirimu dan bila dia takut berarti kamu harus merelakannya Luffy atau hilangkan saja ingatnya tentang jatidirimu namun sebaliknya bila dia tidak takut padamu kamu harus bersumpah untuk melindunginya."

" Oh begitu , ah satu lagi Ace , hm kamu tahu tadi aku merasa memiliki kekuatan aneh ."

" Kekuatan aneh , hmm seperti apa Luff ? Coba tunjukkan padaku ?"

"Masalahnya kekuatan itu hanya muncul satu kali tadi saat aku marah saat Nami dikerjai sama Hancock dan tanpa sadar kekuatan tadi keluar disertai angin besar , kekuatan itu seperti memberi tekanan pada orang agar orang itu takut padaku ."

" Luffy kamu sadar , kekuatan itu kekuatan darah murni . Hanya vampir darah murni yang memiliki kekuatan itu , kekuatan itu disebut kekuatan raja ."

A Girl Meet A Vampire Boy Donde viven las historias. Descúbrelo ahora