Ziyi ➿ Xukun

432 26 4
                                    

Xiao gui pernah bilang padanya, "Dari segi mantan, orang yang paling susah move on adalah yang di tinggalkan. Mengapa ?? Karena ia masih cinta dan diputuskan secara sepihak." - dari yang pernah di tinggalkan mantan

Sedangkan Chengcheng pernah menyela, "Sediam diam nya menyukai seseorang, alangkah baiknya untuk di utarakan. Karena ada 1% kemungkinan perasaan tersebut terbalas dari pada tidak diketahui sama sekali." - dari yang pernah terlambat mengutarakan perasaan

Sedangkan dari sisi Yanjun ia pernah bekata "Jangan terlalu terpaku dengan perasaan suka pada orang yang memberimu perhatian, bisa saja saat perhatian itu hilang perasaan itupun juga hilang." - dari orang yang terlalu sering dikira php

Hidupnya dipenuhi oleh orang orang dengan kisah cinta yang rumit. Ia sebagai pendengar saat mereka bercerita, menyerap nilai yang terkandung dalam pengalaman mereka dan menjadikannya bekal tuk suatu hari nanti saat tiba waktunya jatuh cinta.

Tapi bisakah ..

.

.

Saat ini ia hanya mampu merutuki kesialan hatinya. Berlabuh di tempat yang salah tanpa tau arah untuk kembali ke tempatnya semula. Kapalnya karam. Dan bodohnya ia menyukai sensasi itu. Saat dirinya perlahan tenggelam dalam lautan yang menyiksa, membuatnya sulit untuk bernapas, namun ia tak pernah melawan. Karena tau itu sia sia. Ia tetap akan tenggelam.

"Besok kita satu panggung dengan Xiao Tong, aku tidak sabar. Apa benar ia secantik itu."

Sesuatu seperti mencubit kecil hatinya, menyakitkan, dan tak terlihat. Xukun mencoba tersenyum menjurus seringai.

"Ku adukan pada Xing-ge ya !! Supaya ia bilang ke temannya kalau calon istrinya sedang di incar oleh temanku ini."

Xukun tertawa. Dan itu palsu. Salahkan ia karena sudah terbiasa bersandiwara di depan Ziyi.

"Heiii tidak, bukan itu maksudku." Ziyi mencoba menjelaskan sesuatu dan reflek tangannya menggapai pergelangan tangan Xukun.

Xukun terdiam. Ia salah. Karena menikmati skinship tersebut dan enggan untuk melepaskan nya.

Mereka sama seperti biasanya, bersenda gurau satu sama lain, berlatih bersama, dan masih menjadi roomate untuk satu tahun kedepan.
Satu yang berubah adalah perasaan Xukun, ia tak lagi bisa menatap Ziyi dengan cara yang sama, ia tak lagi dapat menanggapi guyonan Ziyi tanpa berefek pada hatinya, ia tak dapat lagi berkontak fisik dengan Ziyi tanpa menimbulkan debaran aneh di jantungnya.

Xukun orang terpeka sepanjang Idol Producer.
Yang kini ke pekaannya menjadi dua mata pedang untuk dirinya sendiri.

Karena ia terlalu peka untuk melihat Ziyi hanya menganggapnya sebagai teman seperjuangan. Tidak lebih.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Aye aye

9% DrabbleWhere stories live. Discover now