part 26

7.3K 463 21
                                    


Sehun Pov

Semenjak kedatangan asya sehun merasa bahwa dia mulai berubah terhadap lisa. Asya adalah cinta pertama sehun meski masih ada rasa kesal akibat ditolak oleh asya dan di tinggalkan tapi sehun tak bisa menolak perasaan yang masih ada di hatinya.

Sehun bimbang apakah rasa yang dia miliki adalah perasaan yang sama atau hanya rasa sayang untuk seorang sahabat. Sehun seakan lupa dengan keberadaan lisa dan selalu bersama dengan asya karena asya selalu meminta sehun untuk menemaninya kemanapun. Sehun sering menghindar ketika di sekolah membuat mereka hampir tak bertemu 2 minggu ini.

Sehun mulai sadar ketika tidak sengaja melihat seseorang yang berlari ketika di mall dan terlihat mirip dengan lisa. Tak lama lisa menelponnya dan bodohnya sehun berbohong kepada lisa.

Keesokkan harinya sehun menghubungi gadisnya mengajaknya untuk bertemu dan ingin meminta maaf kepada gadisnya. ia bingung dan ingin menyakinkan perasaannya kepada lisa.

Sehun besyukur karena asya tidak ada menghubunginya dan ia ingin menghabiskan waktunya bersama lisa.

Sehun pov end



Flashback Asya Pov

Hari ini, hari pertama aku sampai dikota yang dulu aku tinggali dan ada seseorang yang sangat aku rindukan disini. Aku berharap dia masih mencintaiku.

Aku tau bahwa aku salah, seharusnya aku tidak menolaknya saat itu, seharusnya aku menerimanya dan memintanya menungguku. Aku tau aku egois tapi aku tak peduli sehun harus menjadi miliku bagaimana pun caranya.

Aku langsung menuju sekolah sehun dan ketika memasuki sekolah itu tak lama aku melihat sehun bersama teman-temannya.

Dan sehun tampak sedang bercanda dengan teman laki-laki serta teman wanitanya.

Aku berlari ke arahnya kemudian menghambur pelukanku. Ia tampak terkejut namun tak lama dia membalas pelukanku.

Setelah puas memeluknya dia memperkenalkan para sahabatnya dan mengakhirinya dengan mengenalkan satu wanita yang menurutku biasa saja bahkan bisa dibilang kutu buku atau nerd dari penampilannya sebagai pacar sehun.

Tentu aku terkejut, ternyata sehun sudah memiliki kekasih. Aku mencoba mengatur mimik wajahku kemudian gadis itu mengenalkan dirinya

"Annyeong haseyo lalisa imnida"

Setelah itu akupun mengenalkan diriku kepada mereka. dalam hati aku berjanji akan merebut sehun dari gadis cupu itu.

Selama 2 minggu ini sehun selalu bersama ku, aku sengaja selalu menghubunginya dan memintanya menemaniku agar dia tak bersama dengan gadis cupu itu.

Dan pada saat aku dengan sehun berada di mall secara tak sengaja aku melihat gadis itu sedang berjalan seorang diri tapi dia tak menyadari keberadaan kami. Akupun mulai berinisiatif membuatnya salah paham dengan sehun.

Aku mengangkat lengan sehun agar berada di bahuku dan aku memeluk pinggangnya. Sehun nampak terkejut tapi aku berusaha membuat rangkulannya tak lepas dariku.

"aku merindukanmu bolehkah sebentar saja seperti ini hun ?

Sehun nampak berfikir kemudian menganggukkan kepalanya tanda bahwa dia setuju

Kemudian aku melihat gadis itu melihat ke arah kami. Aku berpura-pura seolah aku tak tau keberadaannya.

"Rasakan itu, aku tersenyum puas melihatnya berbalik kemudian berlari meninggalkan mall.

This Is Love ( HUNLIS)Where stories live. Discover now