IV. The Wedding

17.4K 1.3K 80
                                    

Jangan lupa klik bintang yang ada di bawah yaa😊

Selamat membaca😚

💜💜💜

_________

Hari ini adalah hari dilangsungkannya pernikahan Jungkook dan Rose. Acara pernikahan mereka berjalan dengan cukup lancar dan khidmat mengingat hanya keluarga, kerabat, serta teman dekat saja yang diundang. Dan, yah bisa dibilang pernikahan mereka cukup tertutup dari awak media.

Dan satu hal yang paling ditakutkan oleh Ny. Jeon akhirnya tidak terjadi. Karena untungnya cincin yang dipasangkan di jari Rose sangat pas di jari menantunya tersebut.

Dan jangan lupakan andaikan saja ketakutannya itu benar terjadi, Ny. Jeon tak akan segan untuk mengutuk serta memukuli anak sulungnya tersebut di depan tamu undangan yang hadir.

.

Setelah acara pemberkatan dan pertukaran cincin, tibalah saatnya untuk pesta pernikahan Jungkook dan Rose yang dilaksanakan di hotel ternama milik Tn. Jeon. Yang dilaksanakan cukup meriah dengan mengundang beberapa artis ternama sebagai pengisi acara.

🖤🖤🖤

Melihat teman-temannya yang sedang berkumpul bersama, Jungkook pun memutuskan untuk berpamitan dengan Rose untuk menyapa teman-temannya tersebut.

"Hey Bung! Tidak ku sangka dirimu menikah di umur muda seperti ini," ucap salah satu teman dekat Jungkook yang bernama Kim Taehyung ketika ia melihat Jungkook yang menghampirinya.

"Haha, aku juga tidak mengira kau akan melepas masa lajangmu secepat ini," ucap Kim Seokjin yang juga merupakan kakak kelasnya dulu sekaligus teman dekatnya Jungkook.

"Pantas saja selama ini kau menolak banyak gadis yang menyatakan cinta padamu, ternyata kau sudah dijodohkan rupanya," ucap Park Jimin menimpali.

"Haha, aku juga tidak menyangka akan menikah secepat ini. Well, tidak ada salahnya juga sih, karena ternyata istriku sangat cantik," jawab Jungkook dengan bangganya sambil melirik ke arah Rose yang berada di seberang tempatnya berdiri sekarang.

"Baiklah baiklah, memang ku akui istrimu sangat cantik, beruntung sekali kau," ucap Taehyung merasa iri.

"Makanya kau cepat-cepatlah cari istri agar cepat menikah sepertiku," ujar Jungkook menimpali.

"Well, akan ku pikirkan nanti," jawab Taehyung dengan senyumannya.

"Wohoo, apakah kau menyiapkan sesuatu untuk malam ini?" tanya Kim Namjoon yang juga kakak kelasnya Jungkook dulu sekaligus teman dekatnya juga ketika ia baru saja bergabung.

"Menyiapkan apa hyung?" jawab Jungkook yang memang tidak tahu.

"Oh ayolah, kau ini kan pengantin baru, kau tau kan apa yang Namjoon hyung maksud," ujar Jung Hoseok menimpali.

"Eoh itu,... Eumm untuk saat ini, aku tidak berpikiran ke situ dulu hyung, hehe," ucap Jungkook dengan malu-malu.

Memikirkannya saja tidak apalagi membayangkannya. Bathin Jungkook.

"Hey, kalian kan sudah sah sebagai sepasang suami," ujar Jimin.

"Untuk itu akan ku pikirkan nanti, kalian tahu bukan bahwa aku baru saja kenal dengan istriku, bagaimana bisa aku memintanya untuk hal 'itu'?" Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Metanoia [RoseKook✔]Where stories live. Discover now