Blurb

24 7 0
                                    

Menjadi seorang model Beauty Art of Body bukanlah impian seorang Cateleya Clouds. Namun takdir menyuratkan lain tentang hidup seorang Cateleya Clouds, gadis penderita syndrome Dermatografic Urticari. Trauma yang di torehkan teman semasa kecilnya menjadikan kekurangannya sebagai pompa semangat saat ia kehilangan arah dalam menjalani hidup ini. Cateleya harus menerima kenyataan bahwa ia bukanlah manusia aneh seperti yang dikatakan oleh teman-temannya masa kecil. Keluarga Clouds harus menerima diusir secara paksa oleh warga sekitar akibat syndrome yang di derita oleh Cateleya.

Cateleya bahkan harus kehilangan satu-satunya teman yang ia miliki saat masa kecil ketika pergi meninggalkan tanah kelahirannya di Spanyol.

"Kita akan bertemu suatu hari nanti Ambar, kita akan selalu bertukar kabar melalui email bukan?" ucap seorang anak laki-laki yang sedang menenangkan tangis temannya yang hendak pergi.

"Tapi aku tidak mempunyai teman selain kau Orcan," ujar Cateleya terisak di dalam pelukan seorang anak laki-laki yang menjadi satu-satunya teman yang ia miliki saat berusia 7 tahun.

"Aku akan mencarimu saat aku sudah sukses nanti! Tenanglah." Balas Orcan menenangkan tangis yang semakin pecah dari temannya.

Hingga satu hari diusia dewasanya Cateleya harus menerima kenyataan bahwa teman yang selama ini kedatangannya di tunggu-tunggu olehnya harus meregang nyawa demi menyusulnya ke Chicago.

"Jadikan kelemahanmu sebagai pacuanmu untuk maju dan jadikanlah kelebihanmu sebagai pengendali dirimu"

"Cateleya Clouds"

Cinta adalah hal terlarang bagi seorang Gisco El Scops. Wanita yang rela membuka kakinya dan rela menyerahkan hati mereka untuknya hanya dijadikan ajang One night stand semata bagi seorang Gisco, untuk melepaskan hasrat binatangnya. Rasa kasih sayang dari kedua orang tua yang tidak pernah dirasakannya menjadi momok terbesar yang menuntutnya hingga di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Billionare yang menjadi most wantend di seluruh daratan Chicago sebagai pria paling tampan dan sukses merupakan seorang anak laki-laki yang terlahir atas dasar tidak keinginan kedua orang tuanya.

Kesalahan satu malam yang di buat oleh kedua orang tuanya menjadikannya sebagai anak yang tidak diinginkan oleh ibunya. Gisco harus merasakan kehilangan sosok seorang ibu idaman bagi seorang anak kecil yang haus akan kasih sayang kedua orang tuanya.

Diusianya yang ke-30 ini seorang Gisco El Scops adalah sosok yang paling di takuti oleh seluruh pengusaha dunia yang terlibat dengan GES Company. Memiliki hati sedingin es sekeras batu membuatnya tidak terbantahkan. Hingga suatu hari seorang model Beauty Art of Body bernama Cateleya Clouds mampu mendobrak naluri hatinya yang sudah lama membatu akibat luka yang di torehkan ibunya di masa lalu.

Namun saat kebahagian berada di depan mata dua insan yang saling memadu kasih harus menerima kenyataan yang memilukan bagi salah satunya. Seakan takdir mempermainkan kehidupan mereka...

"Kehadiran Cinta yang mustahil seperti Tuhan yang selalu mempermainkan takdir hidupku"

"Gisco El Scops"



















Hi everyone CINNAMON balik lagi nih dengan ide yang baru dan suasana yang baru 🤗.
Semoga kalian suka ya sama cerita kali ini.

CINNAMON AMOUR 💋💋💋

Mi AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang