27 (end)

19.1K 1.5K 85
                                    


Jam makin bertambah jadi siang, matahari pun udah naik tapi gak cukup ngebikin suhu di kota new york untuk jadi sedikit lebih hangat.

Sudah hampir satu tahun lewat dua bulan tepat nya. Gue kembali ke new york buat menyelesaikan sekolah gue dan akhirnya hari ini tiba. Dimana hari ini gue harus ngelepas seragam high school dan melangkah ke jenjang yg lebih tinggi. Padahal seragam sekolah di new york bagus banget.

The real life has been start.

Ngomong-ngomong tentang satu tahun lalu, jaehyun beserta temen-temen gue yg lain berhasil ngebuktiin kalo mereka akhirnya bisa nyeret daniel ke pengadilan dengan berbekal bukti yg udah mereka kumpulin.

Dan ada satu hal yg bikin gue lumayan kaget, ternyata daniel udah jadi buron di new york. Kenapa? Karena dia sering nyelundupin barang-barang terlarang, ya such as drugs.

Oh iya, gue belum ceritain tentang gue sama jaehyun. Jaehyun ngelanjutin sekolah nya di sekolah gue dulu, sebenernya dia gak mau gue tinggal karena takut gue kenapa napa lagi.. alay sih emang dia. Tapi gue sayang, jadi gimana dong?


Ini udah sekitar lima belas menit dari selesai acara, ya tadi ada acara graduation gue dan sekarang gue masih ada di hall sekolah. Karena emang temen-temen gue yg lain bikin party kelulusan gitu.

Kak minho sama bang taeyong juga tadi sempet datang dan nemenin gue, kalo ada yg nanya jaehyun kemana? Dia gak dateng. Seminggu yg lalu dia sempet bilang ke gue kalo dia mungkin gak dateng ke acara graduation gue karena dia harus nyari kampus. Di indonesia emang kelulusan nya sedikit lebih cepet dibanding disini.

"Are you okay?"

Itu Katherine, temen terdekat yg gue punya selama sekolah disini.

"I'm okay kath, don't worry" balas gue dan gak lupa gue senyum seolah bilang kalo gue baik-baik aja.

"He didn't come, right?"

Gue ngerti siapa yg katherine maksud, siapa lagi kalo bukan jaehyun. Ya katherine udah tahu semua nya tentang masalah gue, dia juga yg support gue dan minta gue buat tetep survive.

"He's busy and i know it. He already told me that he will not come" jelas gue pada katherine yg masih sibuk makan cake kecil yg di sediain.

Katherine narik tangan gue buat ngedeket ke arah jendela, dan disitu bisa gue liat kalo salju lagi turun.

"Today, the first snow fall.. want to make a hope?"

"I don't have a hope"

Katherine langsung menggeleng cepat begitu gue ngomong.

"Sure you have a hope.. how about a man with a deep dimple? I know, you really miss him"

Gue terdiam sebentar.

"Kath.. i doubt if you don't love jackson"





"Excuse me girls.."

Itu suara jackson yg ngeinterupsi obrolan gue sama kath. Pas gue liat kath, dia langsung malingin muka gitu.. kath emang udah suka sama jackson dari lama cuma dia nya aja yg kadang suka gak mau ngakuin.

"Owh jackson! What happen?" Tanya gue langsung.

"Someone wants to meet you, he's in the outside" jelas jackson.

"Who?"

"I don't know.. he just said that he want meet nara choi. He looks the same with you, Asian man"

Absurd -- NCT Jaehyun ✔✔ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang