07

333 51 1
                                    

"Mendesah …."

Suara desahan yang familiar terdengar di dapur, Nenek Li meletakkan semangkuk sup ayam ginseng di depan Bao Chun.

Menatap kelezatan di hadapannya, dia menghela nafas lagi.

“Apakah kamu tidak mendengar bahwa satu desahan menambahkan tiga tahun? Anda sudah berumur setidaknya tiga puluh tahun dari mendesah. "

Nenek Li akhirnya mendengar cukup banyak dan memutuskan untuk menghentikan Bao Chun agar tidak menua.

"Tapi aku punya banyak hal di pikiranku."

“Kamu khawatir ketika Tuan sedang tidur, namun kamu masih khawatir ketika dia bangun. Sedikit Bao Chun, kamu benar-benar sulit dimengerti. ”

“Seekor ayam senilai lima belas koin tembaga, seekor ikan bernilai setidaknya tiga belas koin tembaga ... ginseng! Ya Tuhan!Ginseng sama mahalnya dengan emas batangan, dan saya telah kehilangan jejak berapa banyak emas batangan yang saya makan. ”

Bao Chun memiliki ekspresi bermasalah di wajahnya, bergumam ketika dia menghitung sejumlah besar uang yang dia miliki Huangfu. 

Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan menghitung jumlah paling dasar yang dimilikinya untuk makanan dan minuman, belum lagi biaya pengobatan dan akomodasi yang sangat tinggi.

“Apa ikan ayam dan ginseng? Cepat dan minum semangkuk sup ayam ginseng di atas meja. Itu akan terasa sangat berminyak jika kamu meminumnya dengan dingin. ”

Nenek Li tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan Bao Chun, dan hanya mendesaknya untuk makan lebih banyak.

Bao Chun menelan dan berkata dengan penuh integritas, “Saya tidak bisa membiarkan diri tenggelam lebih dalam ke dalam utang. Saya telah memutuskan untuk hanya minum air mulai sekarang! ”

"Omong kosong apa yang kau goda tentang ?!" Nenek Li memarahinya.

"Huangfu mengatakan bahwa dia menyelesaikan akun dengan saya, semua hal yang saya makan, minum, digunakan, bersama dengan perawatan semua biaya uang!"

Bahkan jika dia menjual dirinya sendiri dia tidak akan sebanding dengan harga satu ginseng. !

“Jika Sang Guru benar-benar akan menghitung semuanya secara detail, maka dia harus mengukur dan menimbang jumlah udara yang kamu hirup di dalam mansion! Yakinlah, Tuan tidak akan senang melihat Anda kelaparan sampai mati. Juga, jika Anda membuat diri Anda kelaparan setengah mati, Tuan akan harus berusaha untuk memperlakukan Anda, dan biaya perawatan itu akan cukup bagi Anda untuk makan tiga ekor sapi dan sepuluh ekor ayam. ”

Nenek Li hanya duduk di sampingnya, mengambil menyantap sup ayam dan mulai menuangkannya ke dalam mulut Bao Chun, menghalangi kata-kata apa pun yang ingin dikatakan Bao Chun.

“Juga, bukankah kamu mengatakan bahwa Tuan telah setuju untuk Nona Chi Shao untuk kembali? Bukankah ini lebih penting daripada biaya makanmu? Meskipun Master telah setuju, tapi apakah Miss Chi Shao mau kembali atau tidak, itu adalah masalah lain. "

Nenek Li berkata kepada Bao Chun saat dia memberinya makan," Tantangan terbesar saat ini adalah mengundang Nona Chi Shao untuk kembali . "

Bao Chun mereguk sup ayam dan bertanya, “Bagaimana kita akan berhubungan dengan Nona Chi Shao?” Mereka setidaknya harus menemukannya dulu, kemudian, mereka dapat berbicara tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

"Nona muda selalu satu-satunya untuk menjangkau kami, kami telah kehilangan kontak dengannya beberapa tahun terakhir, tapi itu hal yang baik bahwa utusan yang menyampaikan surat-suratnya masih ada di sini di mansion."

Singing Spring MelodyWhere stories live. Discover now