Dua puluh sembilan-*-

11 1 0
                                    


Hari ini aku iri dengan salah satu bintang yg bersinar dekat dengan bulan,seolah menyempurnakan keindahan yg ditampilkan.

Sementara bintang yg lainnya berjauhan,Kasian.aku harap aku tidak menjadi bintang yg menjauhi bulan.

Egois memang jika aku memilih bintang yg dekat dengan bulan,tapi aku berfikir.

Tak selamanya langit tampil dengan hiasan yg indah menampilkan keserasian yg sama-sama menampilkan keindahan.

Aku takut di lain hari,langit tak akan lagi dengan bulan dan bintang saling berdampingan, bahkan lebih menakutkan tanpa adanya mereka.

Tak jarang langit di hias begitu indah oleh sang pencipta,kadang langit muram menampilkan rintikan hujan dan gemuruh yg bersautan.

Seolah ingin menghujankan amarah yg di salurkan lewat tetesan air.membuat telinga sang pendengan jera dengan hal yg ada.bukan hanya menyisakan genangan air yg banyak manusia berfikir sebagai penghambat.

Aku pernah berdoa dan mungkin berharap,hal yg indah tidak terlalu cepat untuk pergi,mendatangkan luka yg menghantam,akhirnya meninggalkan sesak air mata.

Aku harap langit malam di hari esok tidak akan kelam yg meninggalkan beban,aku tak beranggapan hal itu menyulitkat atau menyusahkan.

Semua waktu,takdir,dan peristiwa sudah di buat sebelum kita melihat dunia dengan berbagai keindahannya.

Kadang pun hujan malam di butuhkan sebagai lagu penghantar tidur bagi mereka yg menyukainya.

Seolah hujan bersenandung dengan lembut hingga mereka terlelap dengan nyenyak dalam balutan selimut.apalagi jika dengan dekapan lembut dari seseorang tersayang mungkin ia akan berharap malam tidak pergi terlalu cepat,dengan menampilan cahaya sangsurya dengan sinarnya menusuk mata.

Memaksanya melihat hal yg sudah berakhir dan terganti, bahwa malam telah usai.

Adakalanya takdir tuhan susah di trima tapi saya yakin tak ada takdir yg membuat umatnya tidak tuhan bisa melewatinya, melainkan mengirimkannya sebagai ujian dan cobaan dalam kehidupan.

Trimakasih atas berkatmu hari ini ya Allah:)

#RSA1963.
16-07-2018.21:39

Ungkap Rasa(Untukku & Tentangmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang