WHO IS NEXT?

1.4K 186 21
                                    

HOLLAAAAA

Lama tak berkunjung di lapak ini. Padahal pas Blackpink ngeluarin MV baru kemarin gue mau nyuruh Jay buat nge-react. Tapi sayang sekali, anaknya malah sibuk pacaran. Bucin banget emang dia sekarang.

By the way, gue di sini mau promosiin cerita baru. Yang ini jelas bakal gue kelarin sih soalnya tinggal nulis, jadi jangan takut ceritanya ngadat kayak lapak gue yang lain (nggak ngadat sebenernya, cuma lagi nggak ada waktu ehe).

Cerita yang ini insyaAllah akan diterbitkan juga oleh penerbit yang sama. Jadiii, buat yang penasaran ayo baca Fangirl Effect. Pssst, di sini ada Jay juga.

 Pssst, di sini ada Jay juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Blurb:

"Kontes Bakat SMA Pelita."

"Hadiah: Pertukaran Pelajar ke Korea"

Tentu saja Ola,si fangirl Oppa Korea garis keras, langsung mengincar hadiah super menggiurkan itu. Tapi untuk mengincar kemenangan, Ola tidak bisa sendirian. Ia harus membentuk sebuah tim!

Ola pun mengincar Jeni si cantik dari jurusan IPA, Keyshia si mantan anggota ekstra dance yang bossy dan keras kepala, serta Mika si lemot yang mudah insecure. Ola juga berniat mengajak Rama, teman baik yang sering mengomel soal kebiasaan fangirling Ola.

Akan tetapi, Ola sendiri terkenal di sekolah dengan predikat "The Most Annoying Person" karena fangirlingnya yang kelewat batas. Usahanya untuk membuat sebuah kelompok menemui banyak rintangan. Belum lagi ditambah persaingan dari para murid teladan yang mengincar hadiah pertukaran pelajar.

Ditambah persaingan dari para murid teladan, apakah Ola yang seumur hidupnya hanya fasih soal fangirling itu bisa mengantarkan timnya menuju kemenangan?

Udah gue posting tiga bab sama prolog, jadi bisa langsung cari di work gue, ya. Selamat membaca dan jangan lupa vomment karena aku rindu gila-gilaan sama kaleaaaaan💕

Fanboy Attack [Telah Terbit]Where stories live. Discover now