Undecim

1K 212 128
                                    

Seminggu setelah kejadian Guanlin jatuh di lapangan itu, Jinyoung sama Guanlin jadi tambah deket pake banget. Nempel terus kalo pas di Fakultas.

Ya gimana nggak deket kalo kerjaan barunya si Guanlin itu modusin Jinyoung. Kemana-mana minta dipapah sama lelaki manis itu, pas makan juga minta disuapin padahal yang sakit kakinya juga bukan tangannya. Dan dasarnya Jinyoung itu orangnya penurut, ya mau aja ngurusin si bayi besar. Daehwi aja yang rusuh pas liat Guanlin manja ke sahabatnya, yakali dia terus dijadiin obat nyamuk.

Jadilah sekarang kaki Guanlin udah lumayan sembuh berkat ketelatenan Jinyoung ngerawat dia. Udah bisa naik motor sendiri juga. Selama kaki dia sakit, dia nebeng si Jeno kalo pergi ke kampus. Lumayan tu anak bawa mobil kalo kuliah gitu.

.

Malam itu malam minggu, tadi kuliah libur alhasil Jinyoung semedi seharian di kosan. Betah di depan laptop dan bergelung sama selimut di atas kasur.

Ah, dia keluar sih tadi bentar. Nemenin Woojin ke toko buku. Katanya sih mau cari buku referensi buat presentasi gitu.

Habis mandi sekitar jam setengah tujuh malam, Jinyoung tiduran di atas kasurnya. Mandang hp sambil sesekali geser-geser menu. Gak ada kerjaan.

Sebenarnya malam ini masih ada pertandingan futsal di fakultas dia, tapi dia mutusin gak datang soalnya angkatan dia juga gak lagi main. Tadi Guanlin sempet ngajak nonton juga ke fakultas tapi dia tetep nolak. Males katanya.

Gak sengaja jari Jinyoung nyentuh ikon riwayat panggilan di hpnya. Bibirnya langsung cemberut pas lihat riwayat panggilan Jihoon di sana. Seminggu yang lalu. Orang itu belum ngehubungin dia lagi semenjak seminggu yang lalu.

Berpikir beberapa saat, akhirnya Jinyoung mutusin buat nelpon Jihoon. Kan hari sabtu, dia libur, nggak sibuk dong ya, batinnya.

Setelah mencet tombol hijau, Jinyoung deketin hp ke telinga kanannya.

Nomor yang Anda hubungi sedang sibuk. Coba-klik


"Kok sibuk? Lagi telponan?"

Baru aja Jinyoung mau nelpon Jihoon lagi, hpnya duluan bunyi.

Ketua Guan is calling

Alis Jinyoung naik. Lah bukannya tu anak lagi nonton futsal di fakultas?

Bib

"Halo? Guan?"

Jinyoung denger suara rada berisik di seberang. Beberapa menit kemudian dia denger suara pintu ditutup disusul dengan hilangnya suara berisik tadi. Sepertinya ketua angkatannya itu masuk ke ruangan yang sepi sekarang.

"Halo, Bae!"

"Bukannya kamu lagi nonton futsal di fakultas?"

"Gak seru ah, angkatan kita gak main juga."

Jinyoung ketawa bentar, "tadikan udah aku bilangin, ngapain ke sana angkatan kita aja gak main."

"mau ke kosan lo, tapi sayang gue tadi gak bawa motor."

Bibir Jinyoung melengkung ke atas, "ngapain kesini, gak ada apa-apa juga."

"Kan ada lo."

[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)Where stories live. Discover now