a bird or...?

1.1K 166 27
                                    

Jangan lupa vote& komen
.
.
.
.
.
Black On Black<NCT2018>

Jaehyun sedang mengemudi kan pesawat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun sedang mengemudi kan pesawat. Pesawat pribadi milik keluarga nya, tapi berukuran agak kecil dari pesawat pada umumnya.

Dengan johnny yang menjadi co-pilot. Yang jelas saat dijalan jaehyun dan doyoung melihat johnny yang melambaikan tangan dan sesekali berteriak.

Jaehyun dan doyoung yakin, kalau mereka masih manusia. Walau agak sedikit ragu siapa tau mereka sudah terinfeksi. Sekarang mereka sedang menuju sekolah SMA, menjemput adik tiri jaehyun tentu.

Jaehyun mendarat di lapangan sekolah, beruntung lapangan itu cukup besar untuk menyimpan pesawat kecil itu.

"Ten, doyoung kalian udah siap? "Tanya jaehyun. Keduanya mengangguk dengan peralatan yang ada mereka akan siap tempur dengan mayat hidup itu.

Agak sulit juga karena jarak dari lapangan ke ruang kepala sekolah cukup jauh.

Doyoung tau, karena dulu dia juga bersekolah disini dengan jaehyun.
Beruntung tadi mereka ke rumah jaehyun, disana sudah banyak senjata tajam dan senjata api. Granat pun tak lupa mereka kantongi.

Sebenarnya ten bingung untuk apa jaehyun menyimpan itu semua, tapi sekiranya hal itu bermanfaat untuk saat saat seperti ini.

Mereka jalan mengendap endap, berusaha tidak menimbulkan suara yang dapat mengundang lebih banyak zombie. Doyoung berjalan di depan, dan ten berjaga di belakang

































GRAHHHHHHHHH
























GRAHHHHHHH


















GRAHHHHHHHHHH















Suara zombie itu makin lama makin jelas, doyoung memberi kode untuk ten. Bersiap untuk menyerang para zombie.

Doyoung dengan Desert Eagle Mark XIX Pistol ,sementara ten dengan Glock 45 GAP langsung menembakkan peluru itu ke zombie, dan zombie itu langsung tumbang begitu saja

"Semudah itu? Dasar lemah"ujar doyoung lalu melanjutkan kembali langkah nya. Doyoung mengetuk pintu ruang kepsek dengan brutal

"Jisung cepat buka pintunya, kita tidak punya banyak waktu! "Teriak doyoung, pintu terbuka dan menampakkan sosok tinggi jisung yang sepertinya baru bangun tidur

"Kau malah enak enakan tidur bocah disaat genting seperti ini? "Doyoung tidak menyangka dengan adik tiri sahabat nya itu. Menyebalkan sekali.




















Black On Black × NCT 2018Where stories live. Discover now