1

4.8K 398 127
                                    

Rain Forest

.

Lai Guanlin

Park Jihoon

Edward Lai

Rain Lai

Etc.....

.

Rated – T

.

LengthChaptered

.

GenreRomance, Family, Boys Love, M-Preg

.

Summary

Rain can come in forest, just like Jihoon whose come to Guanlin's, again.

.

~ Chap 1 ~

.


Bagai pinang dibelah dua, mungkin itu adalah satu dari puluhan kalimat yang akan kalian utarakan ketika melihat dua bocah kecil dengan surai light-brown yang tengah berdiri di depan gerbang sekolah dasar tersebut. Mulai dari tinggi badan hingga warna sepatu, bahkan Einstein pun tak akan bisa menciptakan hukum diferensial untuk keduanya hanya dengan satu kali lihat. Butuh setidaknya beberapa menit bagi setiap pasang mata untuk mengidentifikasi dua bocah manis namun tampan yang sepertinya tengah menunggu mobil jemputan itu.

Yang satu dengan tatapan onyx gelap, bibir mungil dan deretan gigi putih yang terlihat saat beberapa teman sekelas menyapanya sebelum pulang. Wajah dominan manis menjadi 1 dari jarang nya unsur pembeda antara dia dengan sang kembaran yang sibuk mencengkeram erat tangannya. Ck, sebenarnya siapa yang lebih tua disini, kenapa si manis dengan name tag Rain Lai itu malah yang dilindungi oleh si adik?

Salahkan sifat over protective turunan dari sang Ayah, karena yang seharusnya lebih muda beberapa menit, atau sebut saja namanya Edward Lai jauh lebih menikmati situasi dimana Ia menjadi hidden hero untuk sang Kakak. Lagipula rahang tegas dan caramel tajamnya selalu memberi isyarat diam-diam kepada teman-teman yang Ia anggap 'pengganggu-untuk-Rain' agar segera menjauh sebelum satu dari alat gerak tubuh mereka patah.

Jangan remehkan sabuk coklat yang berhasil Edward raih di usia 10 tahunnya.

Tin~ tin~

Sebuah audi spider keluaran 2018 menjadi pusat perhatian lain para penjaga sekolah, apalagi ketika seorang Pria muda nan tampan keluar dari kursi kemudi mobil super limited tersebut. Jangan tanya bagaimana Ibu-ibu muda yang awalnya sibuk menggaet tangan anak mereka masing-masing, kini hanya bisa mematung dengan tatapan fangirl kepada si tinggi nan tampan yang tengah menghampiri dua bocah kembar tadi.

Rain Forest [PanWink vers] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang