Prolog

42 27 12
                                    

Hari pertama seorang gadis pindahan sekolah dari SMA Garuda ke SMA nusantara .Namanya Ashila azkia purnama gadis pendek yg badan nya mirip lidi tapi dia suka makan,yang terpenting dia suka sama es krim.

Shila anak ke dua setelah kak gibran lahir,ka gibran termasuk badboy yang di sukai para siswi SMA nusantara,Tapi sikap acuh nya yg buat anak siswi menjauh yaitu,satu tatapan mata tajam nya.

Ashila termasuk gadis bandel yang suka bikin onar,dateng terlambat,pake baju ketat,rok di atas lutut,dan anehnya anti dengan make up katanya natural itu lebih cantik itu saran bibi nurul pembatu di rumah purnama yg merawat shila

Shila berubah setelah ayah nya meninggal kan nya saat usia 14 tahun karna serangan jantung,dan saat itu pula ibunya berkerja membanting tulang dan hanya mementingkan karier.

#06.00

"Lo bangun atau lo pergi jalan!" teriak kak gibran.

"Hmmmm,iya kak" guman shila sambil menarik selimut

Tanpa shila sadari shila mulai tertidur dan masuk ke alam mimpinya lagi,padahal jam sudah menunjukam angka 06.30 dan sekolah Smk nusantara masuk jam 07.00.

#07.00

"Neng shila bangun,bangun ini udh jam 7 lewat lohh,bukannya neng shila masuk jam 7" guman bi nurul sambil mengetuk pintu.

"APAAA BI JAM 7?"teriak shila

"Coba neng shila liat jam" balas bi nurul.

Shila mengarahkan matanya ke arah jam,dan dia kaget dan takut pasalnya ini hari pertama dia masuk sekolah,soal shila selalu telat bangun karna dia selalu bergadang buat nonton drakor sampe menjelang pagi.

Shila bergegas ke kamar mandi,tak sampai 10 menit dia sudah rapih dengan seragam sekolah nya yg baru, yaitu rok kotak-kotak pendek dan baju putih di balut jas abu abu dengan tambahan dasi.

Shila segera berangkat ke sekolah pukul 07.15 dan itu tandanya dia telat 15 menit.shila menuruni tangga dengan terburu-buru.

"Shila biar mamah antar" teriak safira mamah dari shila.

"Biar shila pergi sendiri" kata shila sambil jalan tanpa ingin melihat sang mamahnya.

"Baiklah,hati-hati di jalan"

"Hmmm,ya"

#sekolah

Shila POV

"Assalamualaikum pak,blh aku masuk gak pak?aku murid baru" kata shila lemas.

"Waalaikumsalam neng,capek ya?mangkanya jangan telat,kau nih anak baru pula sudah telat,hayo lah ikutin bapak"kata pak satpam

" hehehe kesiangan pak"kata shila sambil terkekeh.

Annnyeong
Ini cerita pertama aku,jadi maaf kalau ada typo sama gaje

Mian
Vote+coment


SHILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang