541

1.5K 55 0
                                    

Mungkin seorang wanita tidak akan terlalu peduli tentang hal ini jika mereka tidak mencintai lelaki mereka, tetapi begitu mereka melakukannya mereka harus menanggung rasa sakit yang menusuk hati. Ini adalah nasib seorang wanita, terutama pendamping kaisar ...

Sang Permaisuri tersenyum pahit sambil dengan lembut menepuk tangan Liu Yu dan menjelaskan, "Anda hanya perlu ingat bahwa tidak peduli berapa banyak gadis yang melayani Chen Er di masa depan, mereka tidak akan pernah bisa melampaui Anda karena Anda adalah yang utama istri manor Raja Chen. Jika ada yang tidak mematuhi perintah Anda, Anda dapat menghukum mereka kapan pun Anda mau. Ini adalah hak istimewa yang Anda miliki.

"Yu Er, aku tahu kamu sangat mencintai Chen Er sampai kamu tidak tahan. Selanjutnya, Anda ingin mengejar semua selirnya dan membunuh mereka yang memiliki hubungan dengannya, menggunakan segala macam alasan. Namun, pria selalu menyukai wanita yang berhati terbuka. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengekspresikan rasa cemburu Anda meskipun Anda merasakannya. Jika tidak, Anda hanya akan membangkitkan kebencian. "

Tubuh Liu Yu sedikit bergidik.

"Apakah ini nasib seorang wanita? Mengapa tidak seorang pria bisa bertahan dengan seorang gadis sepanjang hidupnya? Haruskah seorang pria benar-benar membutuhkan begitu banyak istri dan selir? Namun, seorang gadis benar-benar perlu mengirim pria kesayangan mereka ke tempat tidur gadis-gadis lain?

'Saya tidak tahan!

'Tidak! Kakak laki-laki Shao Chen adalah milikku. Tidak ada yang diizinkan menodainya! Jika tidak, mereka semua akan mati di bawah tanganku seperti pelacur lain yang sebelumnya menggoda kakak laki-laki Shao Chen! "

Niat membunuh berkedip di dalam hati Liu Yu, tetapi dia tidak mengungkapkannya secara eksternal. Dia malah menjawab acuh tak acuh, "Bibi, Yu Er mengerti. Saya pasti akan melayani kakak laki-laki Shao Chen dengan baik di masa depan. "

Melihat Liu Yu mendengarkannya, Ratu tersenyum puas ketika dia berkata, "Yu Er, kamu pergi duluan. Saya akan menyelesaikan masalah ini. "

Liu Yu menggigit bibirnya sebelum berdiri dari pelukan Empress. Bulu matanya yang panjang menutupi ketidakmauan dan kabut di matanya saat dia berbalik dan meninggalkan Ning Xin Palace Hall.

Ketika Mu Ru Yue keluar dari ruangan, dia meregangkan tubuhnya sambil menghadap matahari. Bibirnya meringkuk menjadi busur samar saat dia berkomentar, "Udara di Realm hampir sama dengan benua itu. Aku harus pergi dan menyelidiki tempat ini ... "

Mungkin itu karena perintah sebelumnya dari Yi Shao Chen bahwa Mu Ru Yue dapat meninggalkan rumah Raja Chen dengan cepat tanpa ada halangan apapun.

Namun, dia dengan cepat menemukan sesuatu yang berbeda ...

Di benua itu, mereka menggunakan emas, perak tael dan uang kertas sebagai mata uang mereka yang identik dengan Kuno Hua Xia. Di sisi lain, Realmless menggunakan koin emas dan perak yang mirip dengan mata uang Mesir Kuno ...

Dengan demikian, Mu Ru Yue menemukan dia adalah orang yang tidak punya uang.

"Sepertinya ini adalah yang kedua kalinya bagiku berada dalam krisis uang sejak aku bertransmigrasi." Mu Ru Yue tertawa kecil sebelum melanjutkan, "Tidak masalah di mana kamu berada; tanpa uang, itu akan menjadi sakit. Sepertinya saya harus mencari cara untuk mendapatkan uang ... "

Sosok besar, bagaimanapun, menghalangi jalannya saat dia dalam pemikiran yang mendalam ...

Mu Ru Yue sedikit mengernyit saat dia mengangkat tatapannya perlahan, mendarat di atas penampilan kasar pria itu. Dia bertanya dengan santai, "Anda memiliki bisnis dengan saya?"

Pria itu terkekeh, tatapan mesumnya tampaknya bisa melihat melalui pakaiannya. Dia berkata, "Meskipun Anda memiliki bekas luka di wajah Anda, Anda masih cantik, terutama sosok Anda. Tsk Tsk ... Sedikit kecantikan, bagaimana kalau bermain dengan kakak laki-laki? Kakak Elder pasti akan membuat Anda benar-benar nyaman!

'Siapa yang memberi tahu gadis cantik ini untuk menyerang Liu Yu? Nyonya tertua dari keluarga Liu menggunakan lima ratus koin perak untuk membuatku memperkosa gadis ini. "

"Kali ini, saya tidak hanya dapat menghasilkan uang, saya juga bisa sangat menikmatinya.

'Jika gadis ini dengan sosok seperti itu menjadi milikku, itu pasti akan jauh lebih memuaskan daripada gadis-gadis di rumah bordil! Sudah lama sejak aku bisa menikmati kelezatan seperti itu. "

Enchantress Amongst Alchemist : Ghost King WifeWhere stories live. Discover now