13.

3.4K 236 58
                                    

Happy Reading

--

thaya

"saya gak ikut campur loh thay, kamu kenapa boongin pak satya coba?" suara pak chandra kedengeran kenceng banget rasanya di telinga gue.

"saya takut kalau saya jujur pak satya malah marah sama saya pak" jawab gue sambil nundukin kepala gue.

sonya yang ada di sebelah gue cuma manggut manggut aja.

"kalau udah kejadian gini lebih baik jujur dari awal kan? akhirnya gimana coba? berantem lagi kamu" bener juga sih kata pak chandra.

sekarang gue lagi ada di rumah pak chandra, jaraknya lumayan jauh dari kampus dan juga dari rumah pak satya.

harus nya hari ini gue bakal ke bandung sama pak satya buat nemuin mami, tapi takdir berkata lain. gue berantem lagi sama pak satya kemarin, karena gue jalan sama juna. iya juna mantan gue. dan bodohnya gue gak ngomong apa apa sama pak satya, gue malah bohong bawa bawa nama sonya padahal sonya juga gatau apa apa.

sumpah gue gak selingkuh dari pak satya, juna bilang dia cuma minta temenin gue ke mall karena mau beli sesuatu buat cewek barunya. awalnya gue nolak, tapi dia mohon mohon sama gue bahkan sampe izin di telfon ke mami. akhirnya gue terima ajakannya tanpa ngasih tahu pak satya.

pak chandra bolehin gue ke rumahnya karena katanya tempat ini bakal aman dari amukan nya pak satya. pak chandra juga tau masalah gue karna tezar yang juga temen sekampus gue ketahuan ngasih foto gue sama juna yang salah ambil angle

padahal itu foto juna yang secara tiba tiba ngelapin bagian atas gue yang gak sengaja ketumpahan es krim yang dia beli buat gue! gue berani sumpah. dan kenapa foto sampah itu bisa ada coba!

gue udah jelasin kemarin sama pak satya, tapi hasilnya nihil. dia bilang dia kecewa sama gue, yah emang salah gue juga yang bohong sama pak satya.

"tapi kamu gak diapa apain sama juna kan, thay?" tanya pak chandra ke gue.

"enggak pak" jawab gue.

sementara gue yang lagi ditenangin sama pak chandra dan sonya, ternyata ada yang masuk ke rumah pak chandra tanpa permisi.

sementara gue yang lagi ditenangin sama pak chandra dan sonya, ternyata ada yang masuk ke rumah pak chandra tanpa permisi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"sini kamu!" ternyata itu pak satya yang langsung natap gue tajem, gue gak berani ngomong apa apa. pak chandra sama sonya pun kaget karena gak tau kalau pak satya sampe dateng kesini.

pak satya langsung narik gue kasar ke tempat yang gue tau itu adalah kamar pak chandra, dan jelas pak satya ngunci pintunya.

"diapain aja kamu sama si bangsat?!" pak satya megang lengan gue kenceng. pak satya sebelumnya belum pernah ngebentak gue dan ngomong sebegini kasarnya. yang gue tau pak satya adalah dosen panutan yang gapernah ngomong kasar.

Pedophile;Where stories live. Discover now