7

6.8K 385 43
                                    

Leona

Aku tidak berpikir bahwa pria bisa makan dengan seksi, tapi sial! Lucas melakukannya. Mulai dari cara dia mengiris ayamnya, membawa potongan kecil itu ke mulutnya dan terutama saat ia mulai menelan. Oh, dan jangan lupakan jilatan lidah di bibir bawahnya, itu menggoda. Aku butuh minum! Aku punya tentu saja, anggur terbaik. Aku sudah pergi sejauh dua gelas dan aku bertekad untuk tidak melewati tiga. Aku perlu otakku untuk bekerjasama, tanpa kabut atau denyutan yang akan membuatku menjadi 'yes girl' itu tidak boleh terjadi.

"Aku berasumsi ada sesuatu di wajahku atau aku terlalu mempesona dirimu, hingga kau menatapku begitu lama. Yang mana dari dua itu?" tanyanya.

Aku menarik busur untuk sebuah senyuman dan memutar bola mataku. "Biarkan aku memeriksa di dalam kepalaku terlebih dahulu." Dia tertawa dengan ringan, dia sering tertawa meski kupikir itu topengnya, caranya menyembunyikan dirinya yang sebenarnya. "Yah, aku yakin itu yang kedua."

Itu hanya menambah seringai di bibirnya. Aku kembali ke chiken parmigiana milikku dan membuat satu gigitan. Dia kembali meneruskan makannya dengan tenang sementara aku bertanya-tanya di dalam kepalakuku apa yang akan kami lakukan setelah makan? Karena aku yakin itu masih terlalu dini untuk langsung pulang. Aku suka menonton film tapi sesuatu tentangnya mengatakan padaku bahwa itu bukan bioskop. Jika kami tidak pulang itu harus menjadi sesuatu yang menakjubkan, tidak biasa. Aku merasa dia punya rahasia besar, dari cara dia mengamati sekitarnya dan sulit untuk bersantai seakan dia berharap menemukan seseorang mengintainya.

"Apa yang kau kerjakan?" tanyaku setelah hening cukup lama. Dia banyak bicara di bar, entah itu karena alkohol atau dia merasa nyaman di sana. Tapi makan malam membuatnya bisu.

"Kau bekerja padaku sebelumnya," balasnya.

"Tidak. Maksudku selain bar, kau pasti punya sesuatu yang lain."

Dia melihatku dengan serius sekarang, bahkan berhenti makan. Apa aku menanyakan sesuatu yang salah?

"Bagaimana dengan dirimu?"

Dia mengalihkan pertanyaan padaku, jelas tidak ingin membicarakan dirinya. Aku mengerti ini bukan kencan sungguhan,hanya hiburan. Jadi aku juga hanya memberinya jawaban standar, "Aku dulu tinggal di Seattle dan menjalankan klub dansa tango, tapi sekarang yah, aku bekerja padamu sebelum kau memecatku."

"Jadi kau benar-benar menari?"

"Tentu saja aku melakukannya," balasku. Dia terlihat lebih tertarik tapi tidak bertanya lagi. "Oke, jika kau tidak mau membicarakan pekerjaan, bagaimana dengan hobi? Sesuatu yang membuatmu bersemangat?"

"Gadis-gadis melakukannya dengan sangat baik," jawabnya cepat. Dia melempar senyum melelehkan sebelum menyesap anggurnya. Matanya jatuh ke bibirku.

Oh, biarkan dia bermain.

"Selain itu?"

Aku menuntut dan memasukkan potongan ayam terakhir ke mulutku. Ini lezat, aku harus menyeret Sylvia dan Lea kembali. Mungkin bahkan Randall.

"Kau sangat ingin tahu. Kadang-kadang itu bisa menyeretmu ke dalam masalah," balasnya. Dia meletakkan garpunya, selesai dengan makanannya, dan sejauh ini, itu peringatan nyata pertamanya.

"Jadi apa kamu mengatakan aku akan dalam masalah jika tahu lebih jauh tentang dirimu?" Aku membungkuk untuk mengambil gelas anggurku. Matanya berlari ke belahan dadaku, dapatkan perhatiannya Leona. Kamu tahu cara bermain.

"Bagaimana menurutmu?" balasnya. Aku mengedikkan bahuku seolah aku tidak peduli.

"Merasa seperti Bella Swan yang diperingatkan Edward Cullen. Apa sekarang kau akan menumbuhkan taringmu?" Aku tertawa tapi dia tidak. Dia terlihat serius, hampir mematikan, itu membuatku menggigil.

The Terminating Past (Past Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang