🍀(Un)fake Soulmate | Prolog🍀

6.8K 486 26
                                    

  Lagi dan lagi, kisah klise tentang dua anak manusia yang menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Atau, lebih tepatnya oleh dua orang Ibu yang merasa ingin 'memiliki' satu sama lain.

  Ibu sang pria yang menginginkan seorang Kim Se Jeong menjadi menantunya karena sudah lama mengenal dan sudah lama ingin 'memiliki' anak perempuan. Mengingat dua anaknya adalah laki-laki semua. Kemudian, Ibu sang gadis yang menginginkan Kim Do Young menjadi menantunya karena lebih percaya pria itu menjadi suami anaknya. Mengingat dua orang itu sudah lama berteman sejak kecil.

  Kim Se Jeong, gadis yang baru saja putus dari sang kekasih karena suatu hal, hanya bisa berpasrah mengetahui perjodohan yang dibuat oleh kedua orang tuanya itu. Dan Kim Do Young, pria yang baru saja kehilangan orang yang dicintainya, juga hanya bisa berpasrah.

  Kedua orang itu pun menikah dan.. semua terjadi seperti hari-hari kemarin sebagai teman. Seakan melupakan kalau mereka sudah menikah, mereka menjalaninya begitu biasa.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


🍁PROLOG IS END🍁

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

.
.
.
.
.
🍁PROLOG IS END🍁

Perasaan di mana akhirnya bisa nge-publish cerita baru itu.. sulit tuk dijelaskan dengan kata-kata. Bahkan, sama gerakan tubuh, raut wajah.. masih kurang keknya.. 😂😂
**alaynya kumat

Intinya seneng akhirnya bisa publish cerita baru. Walau keknya klise nanti, tapi semoga aja di luar ekspektasi ya? Hehe..

Sebenarnya, aku tuh punya banyak plot yang pgn aku pake buat kapal ini. Cuman, pas dibuat.. kok lama-kelamaan malah kurang nge-feel gitu. Habis itu, gak aku lanjut lagi..

Bukannya aku gak mau produksi FF kapal ini, tapi.. yaa itu tadi. Banyak plot, tapi kurang nge-feel..
Dan ini pun harus mengumpulkan cukup keberanian yang besar. Serius!

Dan intinya lagi.. semoga untuk kedepannya gak mengecewakan ya? Semoga untuk versi ala-ala marriage life untuk kapal ini.. yah~ gak itu-itu aja gitu deh. Hehe..
Dan semoga kalian juga suka.. 😁😁

Maaf kalo ada typos, makasih udah baca, dan.. ANNYEONG~~

#teamlayarkankapaldojeong 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

**btw, yg di mulmed kok gemesh-in ya?? 😂😂

정키키  -  감사합니다

(Un)Fake Soulmate | DoJeong FanfictionDonde viven las historias. Descúbrelo ahora