Min Yoongi

3.4K 258 9
                                    

Sorot mata itu menggambarkan sebuah kehampaan yang mengintimidasi, Tatapan itu bisa terlihat kosong dan menyeramkan disaat yang bersamaan, ditambah dengan seringaian yang muncul dari bibirnya. Mata itu seolah olah menggambarkan orang itu sangat haus darah, Tidak! Haus darah bukan berarti ia seorang vampir! Dia manusia biasa hanya saja dia tidak seperti manusia pada umumnya.

Dia, Min Yoongi. Seorang namja yang memiliki kepribadian ganda, Kepribadiannya yang lain bernama Suga entah Suga siapa ia tak pernah tahu. Suga merupakan kepribadian lain dari seorang Min Yoongi yang notabennya adalah seorang laki-laki yang baik hati dan penyayang, tetapi Suga telah merusak image seorang Min Yoongi dengan kepribadiannya yang seorang psycho.

Tak terhitung sudah berapa orang yang ia habisi nyawanya tapi tak pernah sedikitpun ia tersentuh oleh pihak yang berwajib, oh ayolah, seorang psikopat itu sangat cerdik,licik, dan yang pastinya 'licin'.

Yoongi sadar ada jiwa lain yang bersemayam di tubuhnya. Ia sadar betul jika ada Suga yang selalu bisa muncul kapan saja. Ia juga sadar bahwa ia mencabut nyawa orang dengan tangannya sendiri, ah.. Ralat maksudku dengan tangan Suga.
Seolah olah Suga sengaja tidak membawa memori dimana ia berpesta darah dengan 'mainannya' dan menanamkan memori itu di benak Yoongi dan itu menyiksa batin Yoongi yang membuatnya terus merasa bersalah.

Entah, Sepertinya Suga ingin memiliki tubuh Yoongi sepenuhnya, Sungguh ironis bukan? Bagaimana jika Suga berhasil mengambil alih tubuh Yoongi?

Nama itu...

Suga

Ia sangat berbahaya.Tak ada yang mengetahui identitas Suga, Karena Yoongi berusaha untuk mengurung Suga di dalam dirinya agar ia tidak keluar dan membahayakan banyak orang.

Oh ya... Dan satu lagi.
Suga itu pandai berakting menjadi Min Yoongi di saat saat tertentu jika memang di perlukan. Kau hanya bisa membedakan Yoongi dan Suga dari cara mereka menatap sesuatu.Ya hanya itu satu satunya cara jika kau ingin membedakan Yoongi dan Suga.

Yoongi akan menatap sesuatu atau seseorang dengan tatapan yang meneduhkan dan dapat menenangkan seseorang dari tatapannya.

Sedangkan Suga akan menatap sesuatu atau seseorang dengan tatapan yang tajam, mengintimidasi, dan terlihat ganjal. Intinya jika Suga menatapmu kau akan merasa takut dan merinding, ya mungkin sebelas-duabelas dengan saat kau bertemu hantu.

Tapi sekali lagi. Tak satupun orang yang tahu tentang kepribadian ganda yang Yoongi miliki, bahkan termasuk keluarganya sekalipun.Tak ada yang bisa membedakan Yoongi dan Suga. Hanya aku yang tahu, tentu saja karna aku yang membuat cerita ini!

Jadi menurutku ada baiknya jika kau agak menjaga jarak dari 'Suga sang psikopat'.

TBC or Delete?


~•°•°•¤¤¤•°•°•~

Hey i'm back with another version of The Real Psychopath!!
Ini versi YoonMin yap
Untuk versi yang lain ada versi ChanBaek sama DeepWink. Yang berminat silahkan buka work gua yakk~

Oh ya jadi semuanya judulnya sama yaitu The Real Psychopath, isinya pun sama bahasanya pun sama semuanya sama.. Cuman tokohnya aja yang dirubah ehehehe.

Dan mohon dimaafkan klo ada typo yang gak mengenakkan mata karena gua hanyalah author berjempol gede yang bisa berbuat salah juga /halah

Udah itu aja sih.. Jangan lupa vote and comment atau tinggalian jejak apapun.

See you on next chapter~

/ketjup reader satu satu/
/kabur bawa yoonmin/




— RedMint

The Real Psychopath [YoonMin Ver.]Where stories live. Discover now