5 - suka

4.2K 507 40
                                    

"Gue udah selesei" sejeong ngehentak pulpennya ke lantai, terus ngelirik sehun disebelahnya. "Sehun..." pas di liat liat, eh seorang oh sehun udah merem enak masih dalem posisi nyender ke lemari buku. "Pantesan ga nyaut, eh udah nyampe arab aja ini orang. begadang mulu kan lo."




"SEHUN YA RABB NGAGETIN AJA SIAL" sejeong teriak karena kaget sama kebiasaannya oh sehun yang bangun tidur suka langsung melototin matanya,



Tanpa aba aba gitu, biasanya kan kita kita suka melek dikit dikit gitu sambil lilir. Ini sehun spontan melek sampe kayak melotot gitu anjis serem beneran. Eh tapi abis itu malah merem merem lagi

 Eh tapi abis itu malah merem merem lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh hehe. Udah selesei lo?"

"udah. Lo mau disini dulu?" sejeong beresin bukunya, terus berdiri dan ngepruk ngeprukin roknya yang kena debu.

"Lo mau kemana?"

"Kantin"

"Yaudah gue ikut" sehun ikutan berdiri dan sejeong cuma ngeliatin dia keheranan, 'ini anak bukannya tadi abis mabal dari kantin ya?'

"Lah kan lo tadi aja dari kantin?"

"ya daripada disini sendirian, kayak jomblo aja"

"Kan emang jomblo?"

"Sorry aja, gue baru taken sama miranda kerr"

"Bentar, bentar. Lo udah bangun kan? Kok masih bisa mimpi?"

"Sialan!"

Liat sehun yang kesel kaya gitu, sejeong ketawaan. "Gue ke kantin ya" kata sejeong yang sedetik seudahnya balik badan terus ngelangkah buat pergi dari situ.

"Ikut" tapi belum apa apa, sehun udah nahan pergelangan tangannya sejeong dan berakhir dengan sejeong yang berhenti. Sehun spontan ngelepas cengkramannya abis itu, kelepasan kan monyet.

"Yakin gabakal di tarik pak mamat lagi?"

"Santuy lah ntar di marahin juga bareng lo"

"Dih, gamau. Gausah bawa bawa ya plis."

"Terserah gue lah. Gue juga mau ke kantin nemenin lo kan?

"Gausah di temenin juga sih. Udah ampir dua taun disini gabakal nyasar"

"Ini di temenin cogan masih bisa nolak?" seudah mikir beberapa detik, sehun akhirnya ngeluarin alesan yang gabisa banget bikin orang ngelak. Jurus andalanque banget sih kayaknya.

"cogan apaan, kerjaannya ngegabut"

dibilang gitu sehun malah ngedehem terus jalan duluan ngepunggungin sejeong,

"Eh maaf, kesindir ya?" sejeong udah nahan buat gak senyum, abis ini kayaknya godain sehun bakal jadi rutinitas favoritnya, beneran, segemes itu.

Ridiculous: osh [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang