4. SHORT FILM #4 FIRST LOVE

2.2K 128 7
                                    

Perhatian!
Sebelum kalian lanjut baca jangan lupa vote dan tulis pendapat kalian tentang teori ini di kolom komentar. Terimakasih 💜
.
.
.

To be honest, aku masih kurang paham sama Teaser Yoongi , Konklusinya dimana antara dia sama Jimin. Cuma aku menemukan beberapa simbol yang menarik dari teaser ke #4 First Love ini.

Poster Pink Floyd ini adalah cover dari album Pink Floyd. Megambarkan seorang yang terlihat sedang bersalaman. Yoongi juga melakukan hal yang sama seperti di poster tersebut.

ini adalah simbol yang katanya seseorang melakukan kesepakatan dengan iblis . Cover Pink floyd sendiri menggambarkan itu sebagai simbol mereka yang melakkan kesepakatan dengan perusaan rekaman.

 Cover Pink floyd sendiri menggambarkan itu sebagai simbol mereka yang melakkan kesepakatan dengan perusaan rekaman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Darah yang terlihat saat Yoongi gak jadi ke tabak (?)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Darah yang terlihat saat Yoongi gak jadi ke tabak (?)

Seseorang yang mendengar siulan di malam hari. Scene ini relate sama buku Demian.
Dimana Krmer biasa melakukan Whistle saat membully Sinclair.

Sedangan kalo menngaitkan dengan budaya di Korea Seseorang tidak boleh bersiul di malam hari karena dipercaya akan mengundang setan untung datang dan membuat seseorang mengalami hal buruk.

"There numerous ways in which god can make us lonely.  And lead us back to our selves. This way the way he dealt with me at the time" -DEMIAN

(Ada banyak cara dimana Tuhan bisa membuat diri kita kesepian. Dan membuat kita kembali pada diri sendiri. Ini adalah cara Tuhan berurusan dengan saya)

The point is, SUGA YANG MERASA KESEPIAN.

Dalam Novel Demian , paragraf yang dibaca Namjoon adalah saat Sinclar mulai memasuki sekolah asrama dan tinggal jauh dari ibunya.

Saat ini Sinclair udah gak berhubungan lagi dengan Demian dan dia mulai bergaul sama seorang pria dan mulai datang ke klub malam untuk minum-minum.

Sinclair mulai berhenti peduli sama dirinya sendiri dan sekolahnya.
intinya, Sinclair jadi mulai embali masuk ke dunia yang gelap.

Sampai suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita dan mulai tertarik padanya.

Karena tidak bisa mengajak wanita itu bicara -wanita itu cuma lukisan- akhirnya Sinclair menamainya "Beatrce". Itu adalah saat dimana Sinclair mulai berhenti mabuk dan kembali peduli dengan sekolahnya.
Beatrice adalah cinta pertama Sinclair

THEORY BTS "WINGS" Where stories live. Discover now