8. Rumor

2.1K 84 5
                                    

"Setidaknya sahabat gue bisa bikin gue nyaman daripada lo yang bikin rasa cinta gue sirna hanya sebuah perilaku"

                               ***

Air mineral yang terletak di meja Ochi memang membuat Ochi bertanya-tanya sendiri, ia mengira itu Miko yang memberikannya, tetapi setelah dipikir-pikir Miko saja baru tahu saat Ochi selesai berdiri dan hendak ke kelas, mana mungkin secepat itu Miko memberikan Air mineral ke kelasnya,

Apalagi kelas Miko dengan kelas Ochi cukup terbilang jauh, apakah ada pengagum rahasia Ochi, tentu saja ia sempat tersenyum saat membayangkan ada seorang screet admirer didekatnya.

Ochi melahap baksonya sambil melihat handphone dan meng srcoll aplikasi Instagram nya, kebiasaan Seorang Ochi jika mempunyai banyak kuota sampai makan saja tujuan nya selalu ke handphone.

"Kak Kevin ternyata sok suci juga ya" kata Afdila yang sambil nyeruput es teh yang ia pesan.

"Kenapa?" Tanya Ayu penasaran

"Lagi viral foto kak Kevin Ciuman sama cewe" jawab Afdila

"Itu juga gue tau gosipnya sama anak kelas XI IPS satu" sambung Afdila

"Lo tau ga si Chi cewenya?" Tanya Afdila tetapi tidak dibalas oleh Ochi, Ochi hanya fokus melihat video lucu dari boyband Korea EXO di Instagram nya.

Afdila menepuk bahu Ochi lumayan keras dan sontak membuat Ochi kaget dan menoleh ke arah Afdila dan Ayu yang sedang memperhatikan nya.

"Lo denger ga si gue ngomong apa?" Tanya Afdila.

Ochi menggelengkan kepalanya polos, ia benar-benar tidak terlalu fokus dengan apa yang dibicarakan oleh teman-teman nya tadi, apalagi kalo sudah melihat EXO sampai lupa sama keadaan sekitar.

"Engga, Emang apaan si?" Tanya Ochi yang sambil senyum menampilkan gigi putih nya.

"Nih" Afdila nyodorin handphone nya dan yang menampilkan aplikasi Instagram lalu melihat kiriman beberapa siswi yang Memposting foto Kevin dan Viananda Sedang berciuman.

Ochi tidak kaget, foto itu diambil saat Viananda mencium Kevin malam kemarin tepat di depan mukanya langsung. Tetapi entah kenapa rasa sakit dihati Ochi sangat terasa sekali. Bahkan di foto itu terlihat sekali wajah Kevin yang sangat menikmati kecupan Viananda.

"Oh itu Viananda" jawab Ochi singkat lalu mengalihkan pandangan nya ke arah mangkuk bakso.

"Oh jadi ini yang namanya Viananda!" Seru Afdila yang sambil menganggukan kepalanya

"Dia anak sekolah lain kan? Anak SMA Taruna, dih disana murid nya elit semua asli, mobilnya mewah-mewah" jelas Ayu yang sambil nyeruput minumannya.

"Keliatan si dari gayanya si Viananda" sambung Afdila

"Lo ga cemburu?" Tanya Ayu Kepada Ochi,

"Engga, toh gue udah liat, liat secara langsung lagi" jawab Ochi santai

"Sakit banget si jadi lo, cuman dianggap temen dan elonya mencintai dia cuma seorang diri"

UNTUK APA?Where stories live. Discover now