Division Project Introduction : Matenrou

228 21 0
                                    

Welcome to Matenrou Part Project Introduction!

Proyek ini diselenggarakan pada tanggal 25 September 2018, bertujuan untuk menambah kontribusi kami kepada fandom Hypnosis Microphone. Tema yang dibawakan adalah kopi, tiap partisipan proyek membawakan satu kopi sebagai judul dan ciri khas tiap cerita mereka masing-masing. Rasa kopi menentukan seperti apa cerita itu nanti. Di bawah tertera karya-karya dari divisi Matenrou.

¢¢¢

Pertama, terima kasih bagi yang sudah mampir ke buku ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pertama, terima kasih bagi yang sudah mampir ke buku ini. Kali ini Renka berpartisipasi dalam sebuah project yang bertemakan kopi dan mengambil divisi Matenrou; Jinguji Jakurai sebagai karakter utama.

Mungkin kalian akan berpikir cerita ini akan membosankan tetapi, setidaknya kalian bisa mengambil sebuah hikmah di dalamnya 😏😏. Dan di sini, lebih masuk sebagai genre family. Mengapa demikian? Karena posisi reader merupakan keponakan Jakurai. Sedangkan Jakurai sendiri merupakan adik bungsu Ibunya.

Sebelum memulai ke topik utama, ada baiknya memperkenalkan karya dari Divisi Matenrou yang akan membuatmu penasaran bagaimana isi dari cerita tersebut.

¢¢¢

¢¢¢

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


1. Jakurai Jinguji ; KozumeRenka

Summary:

"Segelas impresi seorang Jakurai Jinguji berbentuk kejahilan berkumpul dalam harmoni kehidupan, akankah engkau terbiasa dengan rasanya?"

Konflik antara kedua orang tuanya membuat si gadis memilih untuk pindah tempat tinggal bersama seorang pria dewasa. Seluk- beluk kehidupan terbentuk di sana, bersama segelas kopi yang gadis itu bawa demi menenangkan kepala dari kesibukan. Sejak saat itu mereka sadar, terdapat benih tak terbiasa yang tertanam dalam diri mereka masing-masing.

Apakah benih itu bisa tumbuh subur seiring waktu berjalan?

¢¢¢

¢¢¢

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Hifumi Izanami ; namaru_

Summary:

"Segelas impresi seorang Hifumi Izanami berbentuk kenyamanan dalam harmoni kehidupan, akankah engkau terbiasa dengan rasanya ?"

Kota Shinjuku.

Kala itu, sekumpulan pria dewasa berkumpul menjadi satu grup yang di mana mereka harus melawan teman kenal mereka dulu itu. Salah satunya adalah, Izanami Hifumi.
Menurut pandangan orang-orang, ia terlihat takut jika berada di dekat perempuan manapun. Namun ketika ia bertemu orang asing tersebut, Hifumi merasakan ada perasaan takut bercampur ingin tahu lebih tentang perempuan itu. Entah bagaimana ia bisa seperti itu , akankah Hifumi berhasil melawan perasaannya sendiri atau justru sebaliknya? Atau bahkan Hifumi akan menghilang begitu saja setelah sekian lama ia memendam rasanya?

"I'll make you dance, I'm the only one for you."

¢¢¢ 

(COMING SOON)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(COMING SOON)

3. Doppo Kannonzaka ; Natsu_Roku

Summary:

"Segelas impresi seorang Doppo Kannonzaka berbentuk ironi berkumpul dalam harmoni kehidupan, akankah engkau terbiasa dengan rasanya?"

Milan, 25 September 1975.

Lelaki bermata kuning emas itu mirip dengan sampanye—pembawaan yang khas, meredakan stres tiap pasang mata yang menatap. Hifumi Izanami terbiasa berada dalam sorotan lampu cahaya, mengecup punggung tangan ‘signorina’ sebagai bentuk kehormatan. Kutatap ia penuh kekaguman, berada di sampingnya membuatku merasa berharga sebagai perempuan.

Berbanding terbalik dengan Doppo Kannonzaka, lelaki berambut merah bata itu menyerupai Americano—segelas espresso penuh sindiran orang Italia kepada tentara Amerika. Pahit, di lain sisi menyadarkanku dari buaian sampanye yang cemerlang, memperlihatkanku seperti apa dunia sebenarnya.

Aku yakin, pertemuan kami bukanlah karena takdir.

Melainkan buah kesengajaan salah satu pihak.

15 Mei, aku menemukan penyesalanku.

¢¢¢


Dibalik buku ini, kamu akan menemukan nuansa  lain dari seorang gadis bersama seorang pria berusia tiga puluh lima tahun disertai sebuah kisah yang dia miliki.

Next¿

Luwak White Coffee: Jakurai Jinguji Where stories live. Discover now